Ketua TP PKK Kecamatan Blangpegayon Tinjau Program PKK Desa Porang Ayu

INDONESIA24

- Redaksi

Jumat, 28 Juli 2023 - 02:26 WIB

4050 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gayo Lues |  Tim penggerak PKK Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues melakukan kunjungan kerja dalam rangka Bina Wilayah di Desa Porang Ayu, ikut hadir dalam kunjungan tersebut Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli, Kapospol Blangpegayon Aiptu Syamsuddin Ariga, Danramil 08 Blangpegayon Kapten Inf Andrianto serta rombongan TP PKK Kecamatan Blangpegayon Kamis (27/7/2023).

Ketua Tim TP PKK Kecamatan Blangpegayon Patimah Sam mengatakan, PKK merupakan ujung tombak pembangunan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Kegiatan PKK merupakan program yang dilakukan secara terus -menerus melalui peran serta masyarakat, sehingga akan lebih cepat dinikmati oleh masyarakat dalam tatanan keluarga.

“Kunjungan Kerja dalam rangka Bina Wilayah melihat dan menilai sejauh mana peningkatan 10 program pokok PKK yang dijalankan oleh Desa Porang Ayu, dengan memberikan masukan serta meninjau pendampingan yang dilakukan oleh masing-masing kelompok TP PKK di tingkat desa,”jelasnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 04/Kp Sertu Eduwar Silaban Turun Langsung Mendampingi Warga Binaannya Memanen Padi

Menurutnya, dalam Kunjungan bina wilayah ini difokuskan pada administrasi dan pembinaan kepada kelompok-kelompok kerja PKK di setiap Desa apa lagi bulan depan ada penilaian dari TP PKK Kabupaten Gayo Lues.

Dalam hal ini, Pokja satu membidangi penghayatan dan pengenalan Pancasila juga gotong royong, pokja dua bidang pendidikan dan keterampilan juga pengembangan hidup berkoperasi, pokja tiga bidang pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pokja empat bidang kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.

Baca Juga :  Kodim 0113/ Gayo Lues Gelar Pemeriksaan Aplikasi Judi Online Di Hp Prajurit

Sementara itu Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli berharap semoga Desa Porang Ayu bisa menjadi yang terbaik dalam lomba bina wilayah tahun 2023 ini, kami sendiri selaku pihak kecamatan Blangpegayon selalu mendukung Program-program PKK yang ada di desa, se-Kecamatan Blangpegayon,”ujarnya.

Pengulu Porang Ayu Abu Mukmin mengatakan, Binaan wilayah ini merupakan kegiatan PKK Kecamatan Blangpegayon, yang mana kader-kader PKK sejak diperintahkan untuk bersiap siap sebagai peserta lomba yang akan dinilai oleh Kabupaten Gayo Lues maka kami telah melaksanakan kesiapan secara matang. Sabtu besok kami juga akan melaksanakan gotong royong massal. (Abdiansyah)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Warga Kampung Rak Lintang Sangat Antusias Mendukung dan Memenangkan Calon Bupati Gayo Lues Nomor 1 “Said Sani – Saini”
Ratusan Santri Ponpes Bustanul Arifin Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Said Sani-Saini
Pasangan “GAESSS” Ingin Gayo Lues Islami, Maju, Sejahtera Dan Berkeadilan
Inspektur Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., Melakukan Peninjauan Program Pompanisasi Di Wilayah Kabupaten Gayo Lues
Diantar Massa Pendukung, “Said Sani-Saini” Kontestan Pertama Mendaftar ke KIP Gayo Lues
KIP Gayo Lues Terima Pendaftaran Calon Bupati Said Sani –Saini
Ribuan Pendukung dan Ratusan Kendaraan, Kawal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Gayo Lues Said Sani- Saini Ke Kantor KIP
Said Sani Hadiri Undangan Bejamu Saman di Kampung Penosan Disambut Warga dengan Antusias

Berita Terkait

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:22 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 20:46 WIB

ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik

Jumat, 4 Oktober 2024 - 15:17 WIB

TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:25 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:19 WIB

Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I

Jumat, 4 Oktober 2024 - 01:53 WIB

Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!

Rabu, 2 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:19 WIB

Aliansi Milenial Anak BAngsa (AMAN BANG) Dukung TOSS..!! Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo

Berita Terbaru