Kampanye PDI Perjuangan..!!! Pujiati Br Ginting : Ikuti Aturan dan Cari Simpatik Masyarakat

INDONESIA24

- Redaksi

Minggu, 4 Februari 2024 - 00:15 WIB

40731 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

KARO,Indonesia24 co|Partai PDI Perjuangan pengusung Calon Presiden Wakil Presiden Ganjar-Mahfud menggelar kampanye ,Sabtu (03/02/2024) di tiga kecamatan, Berastagi,Simpang Empat dan Merdeka-Kabanjahe dan Sekitarnya.

Titik kumpul di Taman Mejuah Juah Berastagi dengan rute awal mengitari Tugu Perjuangan-Listrik Atas Berastagi- Desa Sempajaya -Desa Dolat Rakyat lalu kembali balik arah ke titik awal Taman Mejuah Juah Berastagi untuk makan siang bersama.

Lalu dilanjut lagi dari Taman Mejuah Juah menuju Sibayak Hotel-Jalan Perwira-Tugu Perjuangan-Jalan Veteran-Jalan Udara-Simpang Empat-Desa Beganding lalu balik arah ke Simpang Empat-Desa Lingga-Kota Kabanjahe.

Sebelum melakukan kampanye pawai bersama,salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan Ikuten Sitepu melakukan orasi dan sempat menyinggung kegiatan yang ada didepan rumah dinas bupati,ada juga orasi dari Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Masdin dan orasi senior dari PDI P, Drs Taufan Agung Ginting.

Baca Juga :  Polres Karo Hadiri Simulasi TPS Real di KPUD Karo

Juga dilanjut dengan pengenalan para calon legeslatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kecamatan Berastagi,Simpang Empat dan Merdeka.

Hadir Calon Legeslatif Pujiati Br Ginting nomor urut 1,Alberto Colia nomor urut 3 dan Bery Barselona Sinukaban nomor urut 8, hadir juga Calon Legeslatif dapil 11 Sumut (Kabupaten Karo,Dairi dan Pakpak Bharat) Iwan Tavip Ginting nomor urut 1.

Dalam kesempatan ini Pujiati Br Ginting meminta kepada simpatisan, kader dan pendukung untuk berkampanye santun, mencari simpatik masyarakat, jangan terlihat arogan dan mengikuti segala peraturan, serta jangan menimbulkan kemacetan lalu lintas.”Ujarnya.

Baca Juga :  Mohon Doa dan Dukungan, MOH.DALWAN GINTING,S.H.,Sp.N Calon Legeslatif DPRD Provinsi Sumatera Utara Nomor Urut 1 dari Partai PAN,Dapil Kabupaten Karo,Dairi,Pakpak Bharat

Mari kita menangkan Ganjar Mahfud menjadi Presiden RI, mari berbondong- bondong ke TPS pada tanggal 14 Februari, tentukan pilihan kita, ajak seluruh keluarga kita.”pungkasnya.

Pantauan Media, kegiatan kampanye ini terlihat sukses dan sambutan antusias masyarakat, setiap masyarakat yang dilewati diberikan baju, juga terlihat teriakan teriakan, Hidup Pujiati Br Ginting…!! Hidup PDI Perjuangan…!!! Ganjar Presidenku…!!! Pilih Pujiati br Ginting nomor urut 1 PDI Perjuangan, Pilih Iwan Tavip nomor urut 1 untuk DPRD Sumut, Menangkan Ganjar -Mahfud
…Pujiati pasti menang…!!.

(ERI/RANIE.S)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

ENDAMIA CAROLINA KABAN,SE, Ak, Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 dari Fraksi Demokrat Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan 3
Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029
ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik
TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi
Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029
Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I
Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!
Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Berita Terkait

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:40 WIB

Quick Respon Personel Brimob Aceh Membantu masyarakat Memadamkan Api Yang Membakar Pertokoan Di Subulussalam

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:02 WIB

Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai

Minggu, 6 Oktober 2024 - 00:51 WIB

Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI

Kamis, 26 September 2024 - 03:57 WIB

Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub

Jumat, 20 September 2024 - 06:33 WIB

Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah

Rabu, 4 September 2024 - 11:58 WIB

Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 

Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:06 WIB

Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Senin, 5 Agustus 2024 - 16:13 WIB

Klarifikasi Pemberitaan Tentang Pemukulan Yang Melibatkan Anggota TNI di Subulussalam

Berita Terbaru