Pasangan “GAESSS” Ingin Gayo Lues Islami, Maju, Sejahtera Dan Berkeadilan

INDONESIA24

- Redaksi

Kamis, 26 September 2024 - 03:33 WIB

4061 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gayo Lues | Pasangan Calon Bupati Gayo Lues Said Sani-Saini (GAESSS) Nomor urut 1 menyampaikan visi dan misi dalam paripurna istimewa di gedung DPRK Gayo Lues, Rabu (25/9/2024). Pasangan Calon Bupati Gayo Lues Said Sani-Saini (GAESSS) pertama kali menyampaikan visi dan misi secara terbuka di Ruang Sidang DPRK Gayo Lues.

Penyampaian visi dan misi Pasangan Calon Bupati Gayo Lues Said Sani-Saini (GAESSS) dihadiri oleh unsur Forkopimda dan para SKPK. Sidang paripurna penyampaian visi-misi tersebut dipimpin oleh Ketua DPRK Gayo Lues H.Ali Husin.

Ketua Sementara DPRK Gayo Lues, H. Ali Husin, SH berharap, pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, berjalan dengan baik sesuai dengan azas pemilu yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Sementara Pj Bupati Gayo Lues H. Jata, SE., MM mengatakan, tahapan demi tahapan pilkada telah dilalui bersama. Dimana, dalam tiga hari berturut-turut tahapan tersebut terus berjalan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Ini merupakan momen yang sangat penting bagi kita semua, karena melalui pemilihan Kepala Daerah kita akan menentukan arah pembangunan Kabupaten Gayo Lues di masa depan,” Ujarnya.

Tambahnya, hari ini dalam sidang paripurna istimewa tersebut semua pihak dapat mendengarkan secara langsung penyampaian visi dan misi para Calon Kepala Daerah Kabupaten Gayo Lues,” Ujarnya.

Pj Bupati menambahkan, masyarakat Gayo Lues pastinya ingin mendengar dan mengetahui visi dan misi para Calon Kepala Daerah yang akan dipilih nantinya.

Baca Juga :  Wujudkan Lingkungan Sehat dan Bersih, Babinsa 07/Blangjerango Laksanakan Gotong Royong

“Saya menaruh harapan besar kepada segenap paslon Kepala Daerah beserta komponen yang terlibat didalamnya, baik itu paslon 01 maupun paslon 02 dan pendukung serta simpatisannya, untuk menyampaikan hal-hal positif dan edukatif kepada masyarakat,” Harapnya.

Ia mengingatkan, untuk menghindari kampanye negatif, diskriminatif dan provokatif sehingga menimbulkan ketegangan ditengah-tengah masyarakat.

“Ingatlah, kita masih saudara dan akan tetap bersaudara selama-lamanya. Pilkada hanya sesaat saja, silaturahmi harus senantiasa kita pelihara demi Gayo Lues yang tercinta,” Imbaunya.

Pasangan Calon Bupati Gayo Lues Said Sani-Saini (GAESSS) Nomor urut 1 Dalam pidato penyampaian visi misi, Visinya  adalah “GAYO LUES ISLAMI, MAJU, SEJAHTERA DAN BERKEADILAN”

“VISI”

“ISLAM “ Kehidupan masyarakat Gayo Lues  berdasarkan nilai-nilai Islami.

“MAJU”  Gayo Lues memiliki SDM yang berkualitas, berdaya saing, inovatif, dan tata kelola pemerintahan yang baik,   serta pendidikan, kesehatan dan infrastruktur yang baik dan berkualitas

“SEJAHTERA” Masyarakat Gayo Lues  memiliki taraf hidup, perekonomian, sosial budaya yang baik, tangguh, aman, damai dan sejahtera

“BERKEADILAN” Pembangunan Gayo Lues berdasarkan pemerataan, berkeadilan, lestari dan berkelanjutan

“MISI”

Dalam Penyampaian Misi Pasangan GAESSS memaparkan Program Prioritas diantaranya masalah Penguatan Transformasi Sosial, Penguatan Transformasi Ekonomi, Penguatan Transformasi Tata Kelola,  Penguatan Keamanan Daerah yang Tangguh, Demokrasi Substansial, Stabilitas Ekonomi dan Implementasi Syariat Islam, Penguatan Ketahanan Sosial Budaya dan Ekologis, Pembangunan Kewilayahan yang Merata dan Berkualitas, Penguatan Sarana dan Prasarana yang Berkualitas dan Ramah Lingkungan, Penguatan Kesinambungan Pembangunan yang Merata dan Berkeadilan

Baca Juga :  Berkat Keseriusan Anggota DPRK Dan Pemerintah Daerah Gayo Lues, Mimpi Inen Samdani Jadi Kenyataan

Calon Bupati Gayo Lues Said Sani Nomor urut 1 dalam pidatonya juga menyampaikan Sasaran Pokok tentang Kesehatan untuk Semua, Pendidikan Berkualitas yang Merata, Perlindungan Sosial yang Adaptif, Iptek, Inovasi dan Produktivitas Ekonomi, Penerapan Ekonomi Hijau, Tranformasi Digital, Integrasi, Ekonomi Domestik dan Global, Pedesaan sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi, Regulasi dan Tata Kelola yang Berintegritas dan Adaptif, Perdamaian dan Perkuatan Otonomi Aceh, Ketertiban dan Ketentraman yang tangguh, dan Demokrasi Subtansial, Peningkatan Stabilitas Ekonomi Makro, Peningkatan Implementasi Syariat Islam, Beragama Maslahat dan Berkebudayaan Maju, Peningkatan Keluarga Berkualitas, Kesetaraan Gender, dan Masyarakat Inklusif, Peningkatan Lingkungan Hidup Berkualitas, Peningkatan Berketahanan Energi, Air, dan Kemandirian Pangan, Resiliensi Terhadap Bencana dan Perubahan Iklim.

Pasangan GAESS  mengatakan, Kabupaten Gayo Lues menunjukkan kemajuan akan tetapi masih ada yang harus dibenahi untuk melangkah ke level lebih baik lagi. Sehingga menurut dia dari poin dijelaskan akan menjadi panduan ke depannya.

Kami yakini bisa menjadikan Gayo Lues Islami, Maju, Sejahtera Dan Berkeadilan, Ini masalah kita bersama dan harus dihadapi bersama, insyallah Masyarakat Gayo Lues akan merasakan manfaatnya,” tuturnya. (TIM MEDIA)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Warga Kampung Rak Lintang Sangat Antusias Mendukung dan Memenangkan Calon Bupati Gayo Lues Nomor 1 “Said Sani – Saini”
Ratusan Santri Ponpes Bustanul Arifin Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Said Sani-Saini
Inspektur Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., Melakukan Peninjauan Program Pompanisasi Di Wilayah Kabupaten Gayo Lues
Diantar Massa Pendukung, “Said Sani-Saini” Kontestan Pertama Mendaftar ke KIP Gayo Lues
KIP Gayo Lues Terima Pendaftaran Calon Bupati Said Sani –Saini
Ribuan Pendukung dan Ratusan Kendaraan, Kawal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Gayo Lues Said Sani- Saini Ke Kantor KIP
Said Sani Hadiri Undangan Bejamu Saman di Kampung Penosan Disambut Warga dengan Antusias
Survei Poltracking Sebut Said Sani Pimpin Elektabilitas Calon Bupati Gayo Lues 2024

Berita Terkait

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:16 WIB

Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:02 WIB

Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai

Minggu, 6 Oktober 2024 - 00:51 WIB

Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI

Kamis, 26 September 2024 - 03:57 WIB

Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub

Jumat, 20 September 2024 - 06:33 WIB

Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah

Rabu, 4 September 2024 - 11:58 WIB

Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 

Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:06 WIB

Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Senin, 5 Agustus 2024 - 16:13 WIB

Klarifikasi Pemberitaan Tentang Pemukulan Yang Melibatkan Anggota TNI di Subulussalam

Berita Terbaru