Pasangan Calon Bupati Raidin Syahrijal (RASA) Mendaftarkan ke Kantor KIP Diarak Ribuan Massa

INDONESIA24

- Redaksi

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:13 WIB

4028 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

KUTACANE | Ribuan massa dan simpatisan dari berbagai elemen masyakarat ikut serta mengantarkan pasangan bakal calon Bupati Aceh Tenggara priode 2024-2029 Raidin Pinim-Syahrizal (RASA) saat melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) pada Rabu (28/08/2024).

Pantauan awak media pasangan Raidin Pinim-Syahrizal diarak dari kediamannya yang berjarak dua kilometer dengan menunggang kuda dan mengenakan pakaian khas adat Alas yang juga di ikuti ketua serta sekretaris lima partai pengusung seperti Hanura, PAN, PDIP, PNA dan PPP.

“Saya yakin dan seyakinnya dalam perhelatan kami dapat memenangkan pada Pilkada ini, kemudian saya tidak gentar menghadapi siapapun menjadi lawan, insya Allah kami pasangan RASA akan menang sebut Raidin saat konferensi pers usai pendaftaran di depan kantor KIP Aceh Tenggara di hadapan para wartawan.

Selain itu, Raidin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung yang telah mengantarkan pasangan RASA dengan tertib tanpa ada anarkis, kemudian dia berjanji akan menyampaikan visi dan misinya dihadapan seluruh masyarakat pada tahapan penyampaian visi-misi pada waktunya.

Sementara itu. Ketua KIP Agara Ilham mengatakan, penerimaan berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Agara pada hari ini merupakan hari kedua yang mana sebelumya pada Selasa 27 Agustus 2024 telah menerima satu pasangan balon bupati dan Wakil Bupati Pandi Sikel-Khairul Abdi.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Dr. Junimart Girsang Berikan Bantuan 1 Unit Tracktor Di Desa Partibi Lama

“Hingga saat kami telah menerima berkas pendaftaran dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, kemudian kami akan melakukan verifikasi dan meneliti kelengkapan berkas, pasangan RASA merupakan kandidat kedua mendaftar kata Ilham.

Ilham juga menyebutkan, untuk informasi lebih lanjut kami akan memberikan informasi kepada tim penghubung terkait kekurangan didalam berkas secara administrasi yang tetap berpedoman kepada aturan dalam undang-undang KPU .

Ditempat terpisah, dokter Bukhari yang merupakan adik kandung dari Raidin juga mengingatkan kepada sang kakak mengatakan, hari ini kalian bangkit kan kembali semangat saya untuk membangun Aceh Tenggara, setelah sebelumnya saya pasrah, hari ini kami antarkan kakanda berdua mendaftar ke kantor KIP Agara, untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024-2029, sengaja saya buat pasukan berkuda yang memakai 11 etnis di Aceh Tenggara, walaupun kalian suku Alas, kalian adalah suku Alas, kalian harus bisa tampil sebagai pengayom masyarakat Agara.

Baca Juga :  Bilal Mesjid Al-Hilal Lawe Sagu Gabungan Wisuda Hafal 30 Juz Al-Quran

“Jangan coba-coba kalian menyakiti hati rakyat, kepada bg Raidin saya toleransi karena tumor otakmu yang tidak bisa berpikir jernih atau bijak untuk rakyat Agara, setelah operasi kau baru urusan calon lagi, untuk menebus kesalahan dan kesilapan mu untuk rakyat, sebagai dokter saya paham, bagaimana menderita nya seorang pasien menderita tumor otak, jika seandainya kalian ada rejeki dari ALLAH, maka jangan coba-coba kalian menyakiti hati rakyat, untuk sektor kesehatan, kenapa harus kita biarkan rakyat ini berobat keluar daerah.

Lanjutnya, kita punya dokter-dokter, hanya kita asah saja lagi ke ahliannya, di sektor pendidikan, kenapa harus kalian biarkan rakyat ini harus mencari sekolah keluar daerah, harus ke Banda Aceh, kenapa tidak orang luar yang mencari sekolah ke Aceh Tenggara, jika itu kalian abaikan, maka KUSUMPAHKAN sebagai adik, akan selalu mengejar kalian, jika usia saya tak mencukupi mengawal kebijakan kalian, MAKA HANTU KU YANG KU SURUH MENCEKIK KALIAN, UJAR THE DOKTOR DI AKHIRI PELUKAN DAN TANGISAN ANTARA bang Raidin Pinim-Syahrizal dan mantan wakil Bupati Agara

(Laporan Salihan Beruh)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Perekrutan Sekretariat Non PNS Untuk Panwascam di Agara Diwarnai Isu Pungli Rp 2 Juta Rupiah
Kodim 0108 Agara Peringati Hut TNI Ke 79
PJ Bupati Syakir Lantik Wahyu Irawan .ST Direktur PDAM Tirta Agara Yang Baru
Panitia PON XXI Arung Jeram Di Agara Larang Wartawan Mengambil Gambar Saat Penyerahan Mendali
Inspektorat Agara Audit Khusus Dana Desa Tanjung Lama Tahap 3 Tahun 2023
Takut Tersandung Hukum, PJ Kepala Desa Tanjung Lama Mengundurkan Diri Terkait Dugaan Korupsi DD 164 Juta
Pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara Secara Resmi Melepas 122 Atlet (POPDA) Ke Aceh Timur
Rumah Sakit Nurul Hasanah Bhakti Sosial ,Dikomplek Lapagan Bola Desa Kuta Batu Dua ( 2 ) Kecamatan Lawe Alas Agara

Berita Terkait

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:16 WIB

Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:02 WIB

Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai

Minggu, 6 Oktober 2024 - 00:51 WIB

Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI

Kamis, 26 September 2024 - 03:57 WIB

Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub

Jumat, 20 September 2024 - 06:33 WIB

Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah

Rabu, 4 September 2024 - 11:58 WIB

Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 

Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:06 WIB

Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Senin, 5 Agustus 2024 - 16:13 WIB

Klarifikasi Pemberitaan Tentang Pemukulan Yang Melibatkan Anggota TNI di Subulussalam

Berita Terbaru