Darni M, Daud Ingin Bangkitkan Ekonomi Rakyat, Ratusan Relawan Berikan Dukungan Maju Gubernur Aceh

INDONESIA24

- Redaksi

Minggu, 23 Juni 2024 - 20:22 WIB

4020 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Banda Aceh – Mantan Rektor Universitas Syiah Kuala (USK), Darni M Daud, mendapat dukungan kuat dari ratusan relawan untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh periode 2024-2029. Dukungan ini disampaikan dalam sebuah pertemuan yang berlangsung di Warkop Solong, Ulee Kareng, Banda Aceh, pada Minggu, 23 Juni 2024.

Tokoh-tokoh yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain para mukim gampong, perangkat desa, tokoh muda, dan aktivis perempuan. Mursal, koordinator relawan, menegaskan bahwa mereka yakin Darni M Daud mampu membawa perubahan signifikan bagi Aceh dan memajukan provinsi ini dari berbagai ketertinggalan yang ada.

“Hari ini kami datang dan menyerahkan dukungan kepada beliau bersama seluruh simpatisan,” ujar Mursal. “Kami yakin Pak Darni Daud mampu melakukan perubahan untuk Aceh dan memajukan daerah ini dari keterbelakangan.”

Dalam wawancara singkatnya, Darni M Daud menjelaskan visinya yang bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Aceh dengan menjadikan mereka lebih cerdas, sehat, damai, dan sejahtera, beriman, bertakwa, serta menjaga nilai-nilai sosial budaya yang ada.

Baca Juga :  YBHA & DP3A ACEH Menelisik Penyebab Meningkatnya Angka Kekerasan Seksual Di Aceh

“Saya yakin bisa menghadirkan rakyat sejahtera. Itulah visi besar kami untuk Aceh. Ini saatnya bagi Aceh untuk berubah menghadirkan kemakmuran dalam setiap lini kehidupan,” tegas Darni.

Darni juga menyoroti masalah minimnya lapangan kerja di Aceh. Menurutnya, solusi untuk masalah ini adalah dengan menyediakan lapangan kerja melalui pemanfaatan hasil bumi Aceh, dan tentunya dengan memaksimalkan kompetensi putra-putri Aceh.

“Banyak program yang bisa saya sampaikan, dan lebih detailnya perlu pembahasan khusus. Kita ingin membangun rasa kebersamaan dalam tatanan sosial masyarakat Aceh,” jelasnya.

Darni M Daud juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh para relawan. Ia berkomitmen untuk bekerja keras mendapatkan dukungan dari partai politik di Aceh agar bisa bertarung di Pilkada yang akan datang.

“Kami akan mengupayakan dukungan dari partai politik di Aceh. Insyaallah, kita akan bertarung di Pilkada ke depan,” tambahnya. “Saya juga berjanji akan melakukan perubahan dan membawa kemajuan untuk Aceh.”

Baca Juga :  Wakapolda Aceh Brigjen Pol Armia Fahmi dalam Konferensi Pers sampaikan Polda Aceh Berhasil Ungkap 46 Kasus Narkotika dalam Januari 2024 ini

Pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh antusiasme dan optimisme. Para relawan menunjukkan semangat yang tinggi dalam mendukung Darni M Daud. Mereka yakin bahwa Darni adalah sosok yang tepat untuk memimpin Aceh menuju masa depan yang lebih baik.

Sebagai mantan Rektor USK, Darni M Daud memiliki pengalaman dan visi yang luas dalam bidang pendidikan dan pembangunan. Hal ini menjadi salah satu alasan kuat bagi para relawan untuk mendukungnya sebagai calon Gubernur Aceh.

Dengan dukungan yang semakin menguat, Darni M Daud kini semakin mantap melangkah menuju kontestasi Pilkada Aceh. Ia berharap dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan relawan dapat menjadi modal kuat untuk memenangkan Pilkada dan mewujudkan visi besar bagi Aceh.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Brigjen Armia Fahmi Ajak semua Pihak Harumkan Nama Aceh pada Momen PON Aceh-Sumut
Diumumkan Gerindra, Prof Adjunct. Dr. Marniati Diajukan Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh
HIMATIN Universitas Serambi Mekkah Adakan Kunjungan Industri dan Bakti Sosial
Kolaborasi dengan Polda Aceh, PLN UID Aceh Terangi Puluhan Rumah Menyambut HUT Bhayangkara ke-78
Begitu Tulusnya Aminullah, Terlalu Kejamkah Amiruddin?
Amiruddin Dinilai Gagal Memimpin Banda Aceh, Ini Faktanya
– Tragisnya Kekuasaan, Air Susu Dibalas Air Tuba Jadi Catatan Pilwalkot Banda Aceh 2024
Kabid Propam Polda Aceh, Stop Main judi online! Inikah Sanksi Jika Anggota Porli Terlibat

Berita Terkait

Senin, 1 Juli 2024 - 20:21 WIB

Kapolres Gayo Lues Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 18:55 WIB

Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel

Sabtu, 29 Juni 2024 - 22:19 WIB

Tunggu Hasil Survei, H.M Amru Siap Bertarung di Pilkada Gayo Lues 2024

Jumat, 28 Juni 2024 - 15:25 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Bhakti Kesehatan Penyandang Disabilitas dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Jumat, 28 Juni 2024 - 14:11 WIB

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78. Polres Gayo Lues Gelar Bhakti Kesehatan Penyandang Disabilitas Tahu 2024.

Jumat, 28 Juni 2024 - 13:40 WIB

Kodim 0113/Gayo Lues Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:45 WIB

Terindikasi Kasus Korupsi, FKMP Laporkan Bupati Sambas Ke KPK RI

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:03 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Penyerahan Beasiswa/Tali Asih Kepada Siswa Sekolah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Berita Terbaru