Walikota Subulussalam disaat Kunker Kecamatan Longkip, Serahkan Bantuan dengan Semangat Kerakyatan

INDONESIA24

- Redaksi

Jumat, 10 Mei 2024 - 16:31 WIB

4066 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Subulussalam | Semangat kebahagiaan terpancar saat H. Affan Alfian Bintang, SE Walikota Subulussalam saat lakukan kunjungan kerjanya ke kecamatan Longkip yang disambut meriah tokoh masyarakat, seniman dan budayawan Kecamatan Longkip serta Muspika Kecamatan Longkip, Jumat 20 Mei 2024 dihalaman Kantor Kecamatan Longkip Kota Subulussalam.

Tarian Dampeng dan nasid irama Kasidah cukup menghibur terlihat disaat kunjungan Walikota Subulussalam yang dikenal sahabat semua suku tersebut.

Terlihat hadir Camat kecamatan Longkip Hal Haris Kombih, SP. MM., Kadis Pertanian Perkebunan dan Perikanan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.,
Iptu Safrizal Ariga SH Kapolsek Longkib. Kepala Baitul Mal, Kadis Pertanahan, anggota DPRK, Kapuskesmas, dan TPP PKK kecamatan Longkip.

Camat Kecamatan Longkip Hal Haris, SP. MM disambutannya ” Selama kepemimpinan Pak Bintang wajar kita bersukur jalan utama kita menjadi prioritas beliau semasa Pak Bintang sebagai Walikota Subulussalam.

“Kunjungan kerjanya yang bertujuan menggali potensi daerah, serta mengetahui kondisi daerah kecamatan longkip terhadap pencapaian pembangunan di daerah kecamatan ini, kami ucapkan terima kasih.” Kata Camat Longkip tersebut.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wali Kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang.SE ke , Kecamatan Longkip Senin itu juga dimeriahkan dengan penampilan tari Dampeng menambah suasana keakraban dan hiburan pada masyarakat yang hadir di alun alun Kantor Camat Kecamatan Longkip.

Baca Juga :  DPRK Kota Subulussalam Juga Harus Bertanggung Jawab Soal Devisit

H. Affan Alfian dipernyataannya “dengan menghadirkan tradisi budaya Tari Dampeng, penyambutan pun dirasa lebih bermakna

“kedatangan saya ke longkip dalam hal kunjungan kerja disambut meriah oleh Tari Dapeng,” ungkap Walikota di depan para hadirin yang ikut berhadir mengikuti kunjungan kerja Walikota Subulussalam tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Bintang sempat melakukan dialog interaktif dengan masyarakat, tokoh masyarakar yang hadir di depan Kantor Kecamatan Lingkip. Tampak beberapa diantara mereka memberikan saran untuk memberikan masukan, penjelasan arah pembangunan Desa se-kecamatan Lingkip kedepan. Masukan yang diberikan tentunya ditanggapi langsung oleh Walikota Subulussalam yang dikenal Sahabat Semua Suku tersebut.

Pihak kecamatan melalui Camat Longkip mempersentasekan apa saja Kinerja Pembangunan selama kepemimpinan Bintang-Salmaza yang banyak dirasakan masyarakat termasuk infrastruktur jalan yang memudahkan kegiatan produksi pertanian perkebunan, kegiatan Sosial Budaya serta kearifan lokal yang bersifat aktif dan dinamis.

Tokoh masyarakat Kecamatan Longkip dalam penyampaian sambutannya bahwa Masyarakat Longkip tetap setia untuk mendukung kinerja Bintang dan berharap H. Affan Alfian Bintang untuk melanjutkan kepemimpinanya menjadi DUA Periode agar pembangunan yang berkelanjutan masih bisa dipertahankan.

Baca Juga :  Peringatan Kenaikan Isa Al Masih, Polres Subulussalam Laksanakan Pengamanan Gereja

Saat kunkernya H. Affan Alfian menyempatkan diri menyerahkan bantuan Uang dari pemerintah kota Subulussalam pada Ibnu sabil, Hafis quran, dan Muallaf.

Di kesempatan itu Camat Longkip juga berharap Kepada Walikota Subulussalam agar terus memprioritaskan pembangunan jalan, infrastruktur lainnya, jalan usaha pertanian perkebunan. Kami mengucapkan terima kasih pada Pak Walikota Subulussalam.

H. Affan Alfian menyampaiakan “Sebagai insan yang lemah, selama kebersamaan kita selama lima tahun tentunya ada kehilapan dan kesalahan, diakhir masa jabatan saya maka dihari yang baik ini, atas semua dukungan bapak-ibu selama ini kami ucapkan terima kasih. Sebagai insan yang lemah kami juga mohon dimaafkan tentunya selama kepemimpinan sebagai kepala pemerintahan, ada kesalahan dan kehilapan mohon dimaafkan. Demi keberlanjutan pembangunan kedepan dengan ini saya akan mencoba mencalonkan untuk periode kedua.” Kata H. Affan Alfian Bintang, SE Walikota Subulussalam.

“Perlu juga kami sampaikan diakhir jabatan saya tentunya banyak Fitnah dan tudingan kampanye HITAM yang menyudutkan pemerintahan, namun kami yakin masyarakat Longkip sudah pintar dan tau, mana potret pemimpin masa depan yang lebih baik”

(RED)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Quick Respon Personel Brimob Aceh Membantu masyarakat Memadamkan Api Yang Membakar Pertokoan Di Subulussalam
Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat
Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai
Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI
Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub
Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah
Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 
Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Berita Terkait

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:16 WIB

Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:02 WIB

Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai

Minggu, 6 Oktober 2024 - 00:51 WIB

Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI

Kamis, 26 September 2024 - 03:57 WIB

Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub

Jumat, 20 September 2024 - 06:33 WIB

Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah

Rabu, 4 September 2024 - 11:58 WIB

Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 

Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:06 WIB

Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Senin, 5 Agustus 2024 - 16:13 WIB

Klarifikasi Pemberitaan Tentang Pemukulan Yang Melibatkan Anggota TNI di Subulussalam

Berita Terbaru