Bekerja & Berbagi H. Affan Alfian Bintang Diminta 2 Periode Saat Kunkernya Ke Kecamatan Penanggalan

INDONESIA24

- Redaksi

Jumat, 10 Mei 2024 - 12:11 WIB

4028 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Subulussalam |  Semangat kerakyatan kebersamaan H. Affan Alfian Bintang, SE Walikota Subulussalam saat melakukan Kunjungan Kerjanya ke Kecamatan Penanggalan disambut meriah para tokoh pemuka Masyarakat Penanggalan dan para pemangku kepentingan di kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. (09/05/24).

Kunjungan kerja yang bertujuan menggali potensi daerah, serta mengetahui kondisi daerah kecamatan Penanggalan terhadap pencapaian pembangunan di daerah kecamatan tersebut.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wali Kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang.SE ke , Kecamatan Penanggalan Kamis (9/5/2024) itu juga difokuskan atas monitoring evaluasi pembangunan guna membangkitkan semangat pembangunan dan kebersamaan masyarakat menambah suasana keakraban bagi Tokoh Masyarakat para pemuda dikecamatan Penanggalan tersebut. Harap Camat Kecamatan Penanggalan memberi sambutannya.

Tampak Hadir para Muspika Kecamatan Penanggalan, Kapolsek Penanggalan, Danramil, para Pendidik, tokoh masyarakat dan sejumlah Pimpinan SKPK, Mukim dan Kepala Kampong.

Dalam kegiatan tersebut Bintang sempat melakukan dialog interaktif dengan masyarakat, tokoh masyarakat yang hadir di depan Kantor Kecamatan Penanggalan. Tampak beberapa diantara mereka memberikan saran untuk memberikan masukan, penjelasan arah pembangunan Desa se-kecamatan Penanggalan kedepan. Masukan yang diberikan tentunya ditanggapi langsung oleh Walikota Subulussalam yang dikenal Sahabat Semua Suku tersebut. Acara dimeriahkan tarian Pakpak dan Sukuran atas kinerja pembangunan yang yang telah dicapai selama Pemerintahan Bintang Salmaza tersebut.

Baca Juga :  Walikota Subulussalam Awali Pembangunan Pesantren Asyful Ulum & Hadiri Halal Bihalal

Kepala Mukim Haris Muda Bancin memandu acara dan memberikan gagasan pentingnya atas prospek pembangunan daerah Penanggalan agar lebih memberdayakan masyarakat dalam menggali potensi daerah yaitu SDM dan SDA di kecamatan Penanggalan.

Walikota H. Affan Alfian berharap pada Pihak kecamatan melalui Camat penanggalan mempersentasekan apa saja Kinerja Pembangunan selama kepemimpinan Bintang-Salmaza yang banyak manfaanya dirasakan masyarakat termasuk infrastruktur yang memudahkan kegiatan produksi pertanian perkebunan, keolahragaan, kegiatan Sosial budaya serta kearifan lokal yang bersifat aktif dan dinamis.

Tokoh Masyarakat adat Mukim Penanggalan Kecamatan Penanggalan dalam penyampaian sambutannya bahwa keinginan Masyarakat kecamatan Penanggalan, yang tetap setia untuk mendukung kinerja Bintang dan berharap H. Affan Alfian Bintang untuk melanjutkan kepemimpinanya menjadi DUA Periode agar pembangunan yang berkelanjutan masih bisa dipertahankan.

Di kesempatan itu Camat Buyung Hitam Berutu juga berharap Kepada Walikota Subulussalam agar terus memprioritaskan pembangunan peningkatan kapasitas, jalan dan jembatan, pemberdayaan masyarakat tani perkebunan di beberapa wilayah kecamatan Penanggalan yang perioritas dan dapat dirasakan masyarakat penanggalan.

Baca Juga :  Kodim 0118/Subulussalam Gelar Upacara Bendera Bulanan dan Pelepasan Anggota Pindah Satuan

“Menjadi catatan kami bahwa pembangunan yang merata dikecamatan Penanggalan. Melalui ini saya Mewakili Tokoh Masyarakat Penanggalan berharap pada Pak H. Affan Alfian Bintang agar Sudi kiranya untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Subulusslam dua periode agar pembangunan dapat terlaksana lebih baik lagi.” Demikian Harapan Tokoh Masyarakat Penanggalan Memohon agar Walikota Subulussalam bersedia mencalonkan diri sebagai Walikota untuk melanjutkan pembangunan di kota Subulussalam sampai 2 periode.

Dalam kesempatan itu H. Affan Alfian Bintang mengamanahkan agar kegiatan bantuan pendidikan, pesantren dan bagi tenaga kependidikan, dayah untuk terus menjadi prioritas serta semangat keolahragaan yang disemangati KONI KOTA Subulussalam dalam membangkitkan keolahragaan untuk meningkatkan kemampuan atlet atlet berprestasi nantinya. ” Kata H. Affan Alfian.

Menjelang akhir jabatan dengan ini kami sampaikan permohonan maaf karena sebagai insan tentunya selama saya menjabat tak luput dari kesalahan dan kehilapan dengan ini kami mohon dimaafkann. Tutup Walikota Subulussalam yang dikenal sahabat semua suku itu. .   (RED)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Semangat Bintang Bersinar Semakin Menyala Untuk Dua Periode Walikota Subulussalam
Komitmen dan Keberhasilan Polres Subulussalam Brantas Peredaran Narkoba di Hari Bhayangkara Ke 78
Khaisya Arasi Solin, Karateka Kota Subulussalam, Siap Laga di Popda Aceh
Polsek Rundeng Polres Subulussalam Mediasi Damai Terduga Pelaku Pembobolan Sekolah SD
PW FRN Provinsi Aceh Apresiasi Kinerja Polda Aceh Atas Respon Pemberantasan Judi Online
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Subulussalam Gelar Bakti Kesehatan dan Penanganan Stunting
Pemberitaan Papan Proyek Pembangunan Aula Puskesmas Longkib Salah Satu Media Online Dianggap Hoaks
KPK Diminta Kaji Ulang Opini WTP Kota Subulussalam 2023 Terlilit Utang Akibatkan Birokrasi Pemko Lumpuh

Berita Terkait

Kamis, 4 Juli 2024 - 19:05 WIB

Pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara Secara Resmi Melepas 122 Atlet (POPDA) Ke Aceh Timur

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:50 WIB

Rumah Sakit Nurul Hasanah Bhakti Sosial ,Dikomplek Lapagan Bola Desa Kuta Batu Dua ( 2 ) Kecamatan Lawe Alas Agara

Jumat, 28 Juni 2024 - 23:05 WIB

Ketua Komisi A DPRK Aceh Tenggara Menklarifikasi Pemberitaan Atas Teguran Kepada Kapolres Agara

Selasa, 25 Juni 2024 - 23:12 WIB

Dalam 6 Bulan, Polres Aceh Tenggara Berhasil Amankan Bandar dan Pemakai Narkoba di Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:27 WIB

Komisi IV DPR RI Salim Fakhry: Terima Kasih, RSUD Agara Dapat Hibah Alkes Rp48 Miliar

Rabu, 22 Mei 2024 - 19:14 WIB

Tim19 H.Raidin Pinim Kecamatan Bambel Dikukuhkan

Rabu, 22 Mei 2024 - 19:03 WIB

Tim19 H.Raidin Pinim Kecamatan Bambel Dikukuhkan

Jumat, 17 Mei 2024 - 21:11 WIB

APDESI Agara Diduga Gerogoti DD, Titip Kegiatan Ditengah Jalan

Berita Terbaru