Voice Hub Ajak Pebisnis & Kalangan Profesional untuk Networking Sambil Mengasah bahasa Inggris

INDONESIA24

- Redaksi

Rabu, 3 April 2024 - 16:55 WIB

4038 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 22 Maret 2024 – Jumat lalu (22/03), TransforMe, Majalah Fokal, dan Hotel Oria melalui kolaborasi inovatif nya mengadakan acara “Voice Hub: Mastering Business Networking” untuk meresmikan program “Business English Speaking Club”. Program ini nantinya akan memfasilitasi kalangan profesional dan pebisnis untuk berjejaring sembari mempraktikkan bahasa Inggris dengan metode yang terbaru dan unik.

Menurut World Economic Forum, ada 10 high demand skills yang wajib untuk dikembangkan para profesional dan pebisnis di era ini. Yaitu Cognitive flexibility, Leadership and Social Influence, Critical thinking, Complex problem solving, Active learning and Learning strategies, Judgement and Decision making, Coordinating with others, Negotiation, Ideation, Creativity, dan juga Curiosity. Maka dari itu program “Business English Speaking Club” adalah bentuk komitmen TransforMe, Majalah Fokal, dan Hotel Oria dalam meningkatkan kualitas para profesional yang sesuai dengan standar keterampilan menurut World Economic Forum.

Keuntungan utama dari program Voice Hub “Business English Speaking Club” selain untuk meningkatkan skill komunikasi bahasa Inggris, adapula peluang meluaskan jejaring koneksi bisnis dan profesional, mendapat instruktur yang ahli di bidangnya, fleksibilitas dalam memilih durasi keanggotaan, dan pelepas penat. Sangat direkomendasikan untuk para Direktur HC (Human Capital), Manajer, serta Profesional di berbagai bidang.

Baca Juga :  Romo Asun Apresiasi Kiprah dan Kegiatan Yayasan Etika Moral Indonesia

Berbeda dengan cara belajar di kelas yang repetitif dan menjenuhkan, Voice Hub hadir untuk menciptakan lingkungan suportif yang dapat melatih praktik English speaking skill secara langsung antar partisipan, dengan membahas topik-topik atau isu terhangat yang telah disiapkan oleh para instruktur berpengalaman dari TransforMe, para instruktur juga akan memimpin dan membimbing jalannya setiap sesi. Oleh karena itu peserta juga dapat memperluas dan menambah jalinan koneksi, karena diharapkan nantinya partisipan program ini merupakan para profesional dan pebisnis dari berbagai latar belakang industri yang berbeda-beda.

Gambar: Sesi tanya jawab interaktif

Selain itu program ini juga dapat menjadi sarana penyegaran untuk para partisipan seusai kesibukan kerja, karena sesinya berlangsung dari jam 17:00-19:00 WIB. Setiap pertemuan akan dijadwalkan 2 (dua) minggu sekali di Hotel Oria Jakarta, Dengan pertemuan pertamanya yang dilaksanakan pada 26 April 2024 untuk Regular Class, dan 3 Mei 2024 untuk Executive Class. Setiap sesi juga akan diadakan games dengan hadiah yang menarik.

Baca Juga :  Bersinergi, Patroli Gabungan Polsek Kalideres dan Polsek Batu Ceper Cegah Tawuran Kejahatan di Wilayah Perbatasan Jakarta Barat-Tangerang

Paket membership yang ditawarkan sangat beragam yaitu 3 bulan, 6 bulan, hingga 1 tahun dimana per bulannya terdapat 2 kali pertemuan. Untuk Regular Class dibanderol mulai dari Rp. 1.500.000 untuk 3 bulan. Sementara untuk Excecutive Class yang dikhususkan untuk para c-level dan direktur, dimulai dari harga Rp. 3.000.000. Untuk keduanya juga terdapat potongan harga yang bisa didapat yaitu sebesar Rp. 250.000.

Namun untuk yang baru ingin mencoba, bisa membeli akses partisipan “bi-monthly session” (2 kali pertemuan di satu bulan yang sama). Dimulai dari harga Rp. 250.000 untuk Regular, dan Rp. 500.000 untuk Executive.

Gambar: (kiri) Pimpinan Fokal, Hotel Oria Jakarta, dan TransforMe dalam peresmian Voice Hub; (kanan) Gary Rachmat Fadillah sebagai salah satu instruktur Voice Hub

Dengan adanya program “Business English Speaking Club” ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri serta keterampilan para para profesional dan pebisnis dalam berkomunikasi menggunakan Inggris.

Dokumentasi lainnya dapat diakses pada link berikut:
https://drive.google.com/drive/folders/1HtSSrI3EMKZr6drSG48nmNGvi_GbRFcY

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Anak Korban Kasus Pembakaran Rumah Jurnalis Tribrata TV Lapor Dugaan Keterlibatan Oknum TNI ke PUSPOM AD
Hilangnya Tupal Sianturi Masih Misteriius, Keluarga Berharap Segera Terungkap
Mantan Karyawan Menang Kasasi, PT MGM Masih Ogah Bayar Pesangon
Buku “Dasar dan Filosofi Kebijakan Publik: Suatu Pengantar Pengamalan Pancasila” Dosen dan Mahasiswa Magister Administrasi Publik UMJ Terbit
Prof. Dr. Nuzwaty, M. Hum dan Assoc. Prof. Dr. Shafwan Hadi Umry, M. Hum Tulis Buku “Mengenal Dunia Sastra Arab”
Ancam Wartawan, Noven Saputera,S.H,Minta Polda Kalbar Tangkap Operasi Premanisme Oknum Debt Colektor
UTU Terima Qurban dari Rumah Amal Salman ITB
Pengamat Intelijen Nilai Pernyataan Anggota DPR Minta Panglima TNI Tarik POM dari Kejagung Mengada-ada dan Aneh

Berita Terkait

Kamis, 4 Juli 2024 - 19:05 WIB

Pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara Secara Resmi Melepas 122 Atlet (POPDA) Ke Aceh Timur

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:50 WIB

Rumah Sakit Nurul Hasanah Bhakti Sosial ,Dikomplek Lapagan Bola Desa Kuta Batu Dua ( 2 ) Kecamatan Lawe Alas Agara

Jumat, 28 Juni 2024 - 23:05 WIB

Ketua Komisi A DPRK Aceh Tenggara Menklarifikasi Pemberitaan Atas Teguran Kepada Kapolres Agara

Selasa, 25 Juni 2024 - 23:12 WIB

Dalam 6 Bulan, Polres Aceh Tenggara Berhasil Amankan Bandar dan Pemakai Narkoba di Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:27 WIB

Komisi IV DPR RI Salim Fakhry: Terima Kasih, RSUD Agara Dapat Hibah Alkes Rp48 Miliar

Rabu, 22 Mei 2024 - 19:14 WIB

Tim19 H.Raidin Pinim Kecamatan Bambel Dikukuhkan

Rabu, 22 Mei 2024 - 19:03 WIB

Tim19 H.Raidin Pinim Kecamatan Bambel Dikukuhkan

Jumat, 17 Mei 2024 - 21:11 WIB

APDESI Agara Diduga Gerogoti DD, Titip Kegiatan Ditengah Jalan

Berita Terbaru