Bakal Calon Wakil Bupati Dairi Azhar Bintang Menyatakan Mundur Dari Rim Uli

Raja Kencana Solin

- Redaksi

Sabtu, 2 Maret 2024 - 13:28 WIB

401,199 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sidikalang-Indonesia24.com: Dengan mengundang sekitar lebih kurang 60 orang tim relawannya. Azhar Bintang menyatakan mundur sebagai Bakal Calon Bupati Dairi, dari tim Rim Uli Sabtu (2/3) di Sidkalang, Kabupaten Dairi.

Mundurnya Bakal Calon Wakil Bupati Dairi Azhar Bintang disebutkan karena rasa kecewa. diantaranya jarangnya kehadiran Rimso di Kabupaten Dairi selama ini. Dan kurang peduli dengan tim relawan yang sudah bekerja selama ini.

Disebutkan Azhar Bintang, Pada awal pertemuannya dengan Rimso di Medan yang difasilitasi oleh tim Korlap Kabupaten Dairi, Rim Uli Dapot Matondang dan kawan kawan.

Pada pertemuan itu, Rimso disebutkan secara langsung meminta Azhar Bintang menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Dairi berpasangan dengan dirinya.

Dan saat itu, Azhar mengatakan kepada Rimso Sinaga terlalu cepat membuat deklarasi jika mereka berpasangan diumumkan ke masyarakat umum Kabupaten Dairi.

Diakui oleh Azhar Bintang sampai sekarang belum mendeklarasikan mereka Rimuli – Azhar Bintang sudah berpasangan untuk maju menjadi pasangan Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Dairi.

Dan sekitar tanggal bulan Juni 2023, Rimso Sinaga Balon Bupati Dairi membuka Posko di Sidikalang, selanjutnya mengadakan acara launching di gedung Djauli Manik Sidikalang yang menghadirkan lebih kurang 2000 massa, ujarnya.

Ketika itu dalam kata sambutannya Azhar Bintang menyatajan jika mereka antara Rim Uli Sinaga dan Azhar Bintang berjanji takkan pernah bertengkar sampai kapanpun.

Baca Juga :  Koramil Sawit Dan Warga Gropyokan Massal Hama Tikus

Pertemuan selanjutnya disebutkan kedua belah pihak, dilanjut di Hotel Danau Toba Medan saat itu ada juga hadir undangan dari luar negeri yakni, negara Tiongkok Cina.

Dan terakhir ketemu dengan Rimso, tgl 25 November 2023 dan tanggal 23Desember 2023 kami diundang ke Parsoburan Taput untuk pesta keluarga Rimso.

Mengingat jarangnya kehadiran Rimso ke kabupaten Dairi, Pada pertengahan, Januari 2024 ditegaskan Azhar Bintang memanggil timnya semua untuk mengutarakan rasa kekecewaan dengan alasan , Rimso jarang berada datang ke Kabupaten Dairi apalagi pada saat moment hari kebesaran Natal untuk menjambangi tim suksesnya.

Sekitar bulan Februari 2024 kembali mengundang Korlab Dapot Matondang untuk menegaskan jika tak ada perubahan tentang kepedulian Rimso hadir di Dairi, Azhar Bintang tidak siap berpasangan lagi dengan Rimso “ sampai akhir ini belum ada jawaban dari Rimso” ujarnya.

Masalah pengumpulan KTP yang telah dilakukan Azhar juga kurang diketahui penjelasannya sudah bagaimana padahal disebutkan Azhar Bintang semestinya data itu singgah kerumah untuk diketahui sama sekali.

Waktu Rimso, hadir di Kabupaten Dairi kurang karena kesibukannya sehari hari sehingga banyak tokoh tokoh masyarakat menyarankan kepada Azhar Bintang pasangan ini untuk dikaji ulang kembali

Baca Juga :  Wakil Bupati Pakpak bharat Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah

“ inilah alasan krusial mengapa saya menyatakan mundur dari pasangan Rim Uli” ujarnya.

Keluarga Azhar Bintang kepada relawan Sahabat Azhar yang telah bekerja diucapkan banyak terimakasih yang tak terhigga.

“ Bukan hanya tenaga tapi materi sudah diberikan tim relawan untuk mendukung saya, semoga Allah membalas itu semua kepada kalian semua”

Pernyataan sikap politik memberikan kesempatan kepada relawannya jika tetap bersama tim Rim Uli dan tidak akan menghalangi “ diantara kami berdua dengan Rimso tidak ada perselesihan”

Tim rellawan Bintang juga mengatakan hal yang sama jika mereka selama ini pekerjaan yang telah dilakukan seakan kurang mendapat penghargaan dari Rimso.

Sejak Azhar Bintang mundur dari Balon Wakil Bupati Rim Uli kami akan memberhentikan pengumpulan KTP akan dihentikan dan kami akan tetap melanjutkan dukungan ke Azhar Bintang

‘ kami bekerja atas nama Azhar Bintang bukan Rimso jadi jika beliau mundur, kami juga akan tarik KTP kembali “ ujar salah satu tim relawan Azhar Bintang dari Kecamatan Pegagan Hilir

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Konflik Masyarakat Sei Kuning Dengan PKS PT SKA Berlanjut, Kini Hampir Bentrok
8 Program unggulan Zahir & Aslam,wujudkan Batu Bara maju
Ketua Tim Kampanye Zahir & Aslam Pimpin Rapat Bahas Divisi Kampanye Per kecamatan
Bustan Pinrang Resmi Dukung Pasangan Cudy – Agusto untuk Cagub Bacagub Sulawesi Tengah
Penetapan Paslon Zahir-Aslam Sudah Penuhi Ketentuan yang Berlaku
Tomas Mangkai Lama Suroto Mendoakan Zahir – Aslam, Lanjutkan Pimpin Batu Bara
Pilkada Batu Bara: Ngopi Bareng, Warga Minta Zahir Lanjutkan Program Berobat Gratis
Tim Zas Center Siap Menangkan Zahir-Aslam di Tanjung Tiram
Tag :

Berita Terkait

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:22 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 20:46 WIB

ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik

Jumat, 4 Oktober 2024 - 15:17 WIB

TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:25 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:19 WIB

Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I

Jumat, 4 Oktober 2024 - 01:53 WIB

Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!

Rabu, 2 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:19 WIB

Aliansi Milenial Anak BAngsa (AMAN BANG) Dukung TOSS..!! Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo

Berita Terbaru