DPC Projo Menggelar Silaturahmi Sekaligus Rapat Terbuka Pengurus DPC, PAC, Kordes dan Sayap Organ (Srikandi Projo dan Projo Millenial)

INDONESIA24

- Redaksi

Minggu, 25 Februari 2024 - 20:19 WIB

4069 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tangerang – Agenda hari ini selain wujud rasa syukur atas kemenangan Prabowo -Gibran versi QC dan RC, Minggu, (25/02/2024).

Walaupun disisi lain tetap menunggu serta menghargai proses atau tahapan pemilu dalam hal ini KPU. Selain bertemu para pengurus serta mesin penggerak kemenangan Projo beberapa agenda penting juga turut di bahas antara lain:

1. Penguatan struktural Projo tingkat DPC, PAC, Kordes dan sayap organ. Hal ini sangat penting sebagai wujud tranformasi organisasi yang solid, tertib administrasi dan mengukur tingkat kekuatan secara internal. Target Projo kab Tangerang saat ini memenuhi kuota PAC 29 kecamatan dan 274 Kordes. Tentunya ini akan menjadi modal utama Projo kab Tangerang kedepannya terkait program dan agenda organisasi yang akan di jalankan. Untuk saat ini pengurus tingkat PAC sudah terpenuhi 76% dan KORDES 73% serta dua organ sayap (Srikandi dan Projo millenial) target ini akan segera terpenuhi dengan kerja keras serta komitmen dari instrumen pengurus DPC Projo. Dalam hal ini ketua DPC Projo M. Rezal Comando mengintruksikan kepada ketua Bidang OKK untuk segera merealisasikan dan memenuhi target kepengurusan yang ada hingga batas waktu Oktober 2024.

Baca Juga :  CarbonEthics Luncurkan Rumah Rendah Karbon Untuk Dampak Sosial Berkelanjutan

2. Sebagai bentuk syukur dan ucapan terimakasih terhadap teman-teman relawan yang sudah bekerja secara maksimal menyentuh akar rumput, melakukan sosialisasi dan konsisten dalam mengkampanyekan Prabowo-Gibran kita adakan makan bersama, potong tumpeng dan potong kambing. Tentunya ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga barisan agar tetap solid dan memupuk rasa kekeluargaan.

3. Agenda terdekat yang perlu disiapkan juga tentunya terkait penyelenggaraan pilkada tingkat provinsi dan kabupaten. Projo akan hadir dalam upaya mendorong kepemimpinan di Banten dan Kabupaten Tangerang dengan melihat, berkomunikasi, serta melakukan diskusi dengan calon pemimpin daerah. Tentu ini sangat penting untuk mengetahui sejauh mana kapasitas, integritas dan akuntabilitas calon pemimpin yang akan datang. Beberapa nama tentu sudah kami catat sebagai bahas referensi calon pemimpin dan yang akan kita dukung tentunya. Karena ini sangat penting terkait pembangunan, kesejahteraan masyarakat yang harmoni kedepan. Secara teknis komunikasi dan diskusi akan kita inisiasi dalam bentuk diskusi terbuka untuk melihat pandangan serta visi dan misi calon pemimpin daerah kedepan.

Baca Juga :  Banjir' Apresiasi Warga ke Kapolri yang Komitmen Lestarikan Budaya Indonesia Lewat Wayang Kulit

4. Pada kesempatan ini juga DPC Projo Kabupaten Tangerang melaunching 2 sayap organisasi sekaligus (Srikandi Projo dan Projo Millenial) diharapkan organisasi sayap ini juga mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap organisasi dan masyarakat tentunya sebagai wujud perjuangan nyata teman2 perempuan dan anak2 muda. Wadah ini tentunya akan menjadi wadah perjuangan yang masif bergerak merekrut perempuan dan anak2 mudah untuk mengembangkan diri dalam organisasi.

5. Selain itu Projo hadir memberikan edukasi dan kesempatan terhadap keluarga, sanak famili rekan-rekan Projo untuk dapat meraih kesempatan bekerja di Japan, tentu dalam hal ini Projo bekerjasama dengan lembaga penyalur tenaga kerja ISO JPN. Kesempatan baik ini juga akan kita sosialisasikan kepada rekan-rekan dan pengurus sekolah tingkat akhir agar mereka dapat menikmati peluang bekerja di JPN.

PROJO: Bersatu, Militan, Menang!
PROJO: Setia di garis rakyat!

Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang:
M. Rezal Comando SE, MM

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Anak Korban Kasus Pembakaran Rumah Jurnalis Tribrata TV Lapor Dugaan Keterlibatan Oknum TNI ke PUSPOM AD
Hilangnya Tupal Sianturi Masih Misteriius, Keluarga Berharap Segera Terungkap
Mantan Karyawan Menang Kasasi, PT MGM Masih Ogah Bayar Pesangon
Buku “Dasar dan Filosofi Kebijakan Publik: Suatu Pengantar Pengamalan Pancasila” Dosen dan Mahasiswa Magister Administrasi Publik UMJ Terbit
Prof. Dr. Nuzwaty, M. Hum dan Assoc. Prof. Dr. Shafwan Hadi Umry, M. Hum Tulis Buku “Mengenal Dunia Sastra Arab”
Ancam Wartawan, Noven Saputera,S.H,Minta Polda Kalbar Tangkap Operasi Premanisme Oknum Debt Colektor
UTU Terima Qurban dari Rumah Amal Salman ITB
Pengamat Intelijen Nilai Pernyataan Anggota DPR Minta Panglima TNI Tarik POM dari Kejagung Mengada-ada dan Aneh

Berita Terkait

Kamis, 4 Juli 2024 - 19:05 WIB

Pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara Secara Resmi Melepas 122 Atlet (POPDA) Ke Aceh Timur

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:50 WIB

Rumah Sakit Nurul Hasanah Bhakti Sosial ,Dikomplek Lapagan Bola Desa Kuta Batu Dua ( 2 ) Kecamatan Lawe Alas Agara

Jumat, 28 Juni 2024 - 23:05 WIB

Ketua Komisi A DPRK Aceh Tenggara Menklarifikasi Pemberitaan Atas Teguran Kepada Kapolres Agara

Selasa, 25 Juni 2024 - 23:12 WIB

Dalam 6 Bulan, Polres Aceh Tenggara Berhasil Amankan Bandar dan Pemakai Narkoba di Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:27 WIB

Komisi IV DPR RI Salim Fakhry: Terima Kasih, RSUD Agara Dapat Hibah Alkes Rp48 Miliar

Rabu, 22 Mei 2024 - 19:14 WIB

Tim19 H.Raidin Pinim Kecamatan Bambel Dikukuhkan

Rabu, 22 Mei 2024 - 19:03 WIB

Tim19 H.Raidin Pinim Kecamatan Bambel Dikukuhkan

Jumat, 17 Mei 2024 - 21:11 WIB

APDESI Agara Diduga Gerogoti DD, Titip Kegiatan Ditengah Jalan

Berita Terbaru