Tony Chaniago SH, Advokat Muda Asal Desa Tarai Bangun Sukses Menangkan Perkara Lahan Anak Yatim di Desa Kubang Jaya

INDONESIA24

- Redaksi

Selasa, 17 Oktober 2023 - 01:29 WIB

4082 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kampar — Seorang janda, Erna Juwita, gembira tidak kepalang saat kabar tanahnya akan di ganti untung ditengah keputusan asa’annya berjuang untuk mendapatkan kembali tanahnya yang bersengketa.

Perjalanan perkara yang cukup rumit itu, dikuasakan oleh Erna Juwita kepada Tony Chaniago.,S.H untuk lawyernya. Berkat ketulusan Tony Chaniago memperjuangkan, tanah milik anak yatim itu sukses diganti untung oleh yang bersengketa.

” Terimakasih, masih ada lawyer yang mau bekerja ikhlas tanpa menanyakan uang terlebih dahulu. Dan kami merasa senang, tanah kami dibayar untung dan tidak rugi,” kata Erna Juwita.

Sementara itu, Tony Chaniago SH kepada awak media, mengatakan, perkara ini cukup rumit. Hampir tiga bulan kita lakukan mediasi antara klien saya dengan lawan bersengketa, tetapi berkali-kali hampir tidak memiliki titik terang.

Berbagai upaya terus dilakukan, bahkan keputusan asa”an kata Tony Chaniago SH hampir saja perkara ini berujung ke ranah hukum, namun keyakinan Tony cara mediasi ampuh, maka berbagai upaya terus dilakukan untuk kedua belah pihak saling memahami.

Baca Juga :  Razia Knalpot Brong, Satlantas Polresta Pati Tilang 39 Pelanggar

Maka mediasi terus berlanjut, hingga akhirnya ditengahi oleh Kepala Desa Kubang Jaya, Tarmizi. Mediasi alot, dan hingga dapat keputusan bahwa solusi terakhir tanah Erna Juwita harus diganti untung.

” Alhamdulillah, dengan data dan fakta yang kita ajukan, pihak bersengketa mau menerima dengan lapang dada untuk mengganti segala kerugian, hingga ganti untung,” ucap Tony Chaniago SH.

Kata Tony, memang dalam memberikan pelayanan hukum untuk klien tidak mesti dengan uang, niat tulus dan percaya akan rezeki itu dari Allah SWT, maka segala sesuatu yang akan kita kerjakan akan berjalan dengan Ikhlas.

Baca Juga :  Layak Diapresiasi, Lima Pria Pemakai Dan Pemilik Sabu Tak Berkutik Saat Ditangkap Tim Personil Polsek Ujungbatu

Tony Chaniago SH, yang juga Calon Legislatif Dapil IV Kecamatan Tambang, Kampa, Kampar, Rumbio Jaya, dan Kampar Utara dari Partai Nasdem, ini juga berkomitmen keadilan terhadap masyarakat harus diperjuangkan.

” Bagi saya dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, saya tidak akan membeda-bedakan asal muasal seseorang, semua yang ada di Rantau Ini itu saudara saya*” kata Tony Chaniago.

Untuk itu, bagi masyarakat yang butuh pendamping hukum, atau ada yang tidak menerima keadilan hukum, Tony Chaniago bertekad akan membantu sebisa dan semampunya dengan pikiran dan juga tenaga.

” Keberhasilan mediasi ini, juga tidak luput dari bantuan Kepala Desa Kubang Jaya, Tarmizi berserta perangkat. Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya,” pungkas.*

Sri imelda

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Konflik Masyarakat Sei Kuning Dengan PKS PT SKA Berlanjut, Kini Hampir Bentrok
8 Program unggulan Zahir & Aslam,wujudkan Batu Bara maju
Ketua Tim Kampanye Zahir & Aslam Pimpin Rapat Bahas Divisi Kampanye Per kecamatan
Bustan Pinrang Resmi Dukung Pasangan Cudy – Agusto untuk Cagub Bacagub Sulawesi Tengah
Penetapan Paslon Zahir-Aslam Sudah Penuhi Ketentuan yang Berlaku
Tomas Mangkai Lama Suroto Mendoakan Zahir – Aslam, Lanjutkan Pimpin Batu Bara
Pilkada Batu Bara: Ngopi Bareng, Warga Minta Zahir Lanjutkan Program Berobat Gratis
Tim Zas Center Siap Menangkan Zahir-Aslam di Tanjung Tiram

Berita Terkait

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:22 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 20:46 WIB

ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik

Jumat, 4 Oktober 2024 - 15:17 WIB

TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:25 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:19 WIB

Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I

Jumat, 4 Oktober 2024 - 01:53 WIB

Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!

Rabu, 2 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:19 WIB

Aliansi Milenial Anak BAngsa (AMAN BANG) Dukung TOSS..!! Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo

Berita Terbaru