Futsal Cup II DPD IPK Karo!!  Gembira Ginting : Mewujudkan Generasi Baru Dengan Melakukan Kegiatan Berdampak Luas

INDONESIA24

- Redaksi

Senin, 16 Oktober 2023 - 01:05 WIB

40896 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

KARO,Indonesia24.co|Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Karo,Gembira Ginting resmi membuka dengan melakukan tendangan kehormatan, Turnamen Futsal Cup II Piala Bergilir DPD IPK Kabupaten Karo,Sabtu (14/10/2023) dilapangan Futsal Chelsea Siki Simpang VI Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting dalam sambutanya dengan hadirnya turnamen ini mewujudkan generasi baru dengan melakukan kegiatan berdampak luas bagi anak muda.

Mewujudkan generasi muda yang berprestasi dan berkarya tanpa narkoba,generasi muda kreatif yang bisa membanggakan.”Ujar Ketua DPD IPK Kabupaten Karo ini.

Turnamen DPD IPK Kabupaten Karo yang ke II ini diselenggarakan oleh SAPMA IPK Kabupaten Karo dengan diikuti oleh 36 team yang berlangsung selama dua (2) hari,mulai Sabtu dan Minggu (14&15/10/2023).

Pada Turnamen Fursal Cup II DPD IPK Karo ini keluar sebagai Juara I, Team dari IPK Payung setelah megalahkan team Gising FC dengan skor tipis .1-0,Juara 3 team dari Kamikaze Berastagi setelah mengalahkan team Gaskeun dengan skor 4-3).

Baca Juga :  YABSU : Selamat Pesta Adat Windra Lesmana Perangin-Angin.S dengan Rahmawati Br Ginting S.Pd

Pada kesempatan penutupan turnamen ini,Ketua Gembira Ginting mengucapkan selamat kepada team pemenang dan tetap semangat, terimakasih buat seluruh peserta dan juga panitia,semua luar biasa.”Katanya didampingi Sekretaris DPD IPK Kabupaten Karo Bistok Situmorang,SE.

Sementara Sekda Kabupaten Karo,Drs Kamperas Terkelin Purba mengatakan kalau turnamen ini sangat luar biasa, IPK memang sangat peduli dengan generasi penerus, saya sangat bangga tadi menyaksikan pertandingan yang seperti si tivi-tivi,kalian semua luar biasa,selamat buat pemenang.” Ujar Terkelin Purba yang juga Pembina DPD IPK Kabupaten Karo.

Turnamen Futsal Cup II DPD IPK Kabupaten Karo ini berjalan dengan baik dan sukses, antusias penonton dan pemain mejunjung tinggi sportifitas,penyerahan hadiah berupa Piala Uang Pembinaan untuk Juara Harapan I Gaskeun diserahkan oleh Srikandi Ocha GM Putri dari Ketua DPD IPK Kabupaten Karo.

Baca Juga :  Saksi Bupati Karo : "Lahan Usaha Tani Untuk Pengungsi Sinabung Terletak Di Desa Siosar Kec.Merek Kabupaten Karo

Sementara untuk Juara III,Team “Kamikaze Berastagi” diserahkan oleh Bendahara DPD IPK.Kabupaten Karo,Juara II team “Gising FC” diserahkan oleh Sekretaris DPD IPK Kabupaten Karo Bistok Situmorang,SE.

Untuk sang juara “IPK Payung” diserahkan oleh Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba dan penyerahan Piala Bergilir untuk “IPK Payung adalah Ketua DPD IPK Karo,Gembira Ginting.

Ketua SAPMA IPK Kabupaten Karo Michael Ginting mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPD IPK Kabupaten Karo atas kepercayaannya SAPMA IPK sebagai Panitia Pelaksana,terima kasih buat rekan juang kami Ketua Panitia Yogie Palentino Sumbuyak SH,Sekretaris Angga Sinulingga S.Pd dan Bendahara Lois Enirio Ginting,kerja rekan-rekan luar biasa.

(ERI/RANIE.S)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

ENDAMIA CAROLINA KABAN,SE, Ak, Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 dari Fraksi Demokrat Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan 3
Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029
ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik
TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi
Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029
Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I
Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!
Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Berita Terkait

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:16 WIB

Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:02 WIB

Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai

Minggu, 6 Oktober 2024 - 00:51 WIB

Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI

Kamis, 26 September 2024 - 03:57 WIB

Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub

Jumat, 20 September 2024 - 06:33 WIB

Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah

Rabu, 4 September 2024 - 11:58 WIB

Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 

Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:06 WIB

Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Senin, 5 Agustus 2024 - 16:13 WIB

Klarifikasi Pemberitaan Tentang Pemukulan Yang Melibatkan Anggota TNI di Subulussalam

Berita Terbaru