Dikunjungi Awak Media , Diduga Alergi PJ Kades Petani Sebut : Kalau Mau Konfirmasi Harus Koordinasi Dulu Sama Wartawan Pilihan Camat

INDONESIA24

- Redaksi

Kamis, 28 September 2023 - 01:47 WIB

4047 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BENGKALIS – Sungguh diluar dugaan sikap yang ditunjukkan oleh Juprizal selaku PJ. Kades Petani saat dijumpai oleh Awak media di Kantor Desa Petani pada hari Selasa , 26 September 2023 kurang lebih sekitar pukul 17.30 di ruangan kerjanya.

Dimana selaku warga Desa Petani saat itu Galih Prito Rakasiwi yang juga merupakan Pemilik sekaligus Pimpinan Media Online libasriau.com mendatangi Kantor Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis untuk melakukan Silahturahmi dengan PJ Kades Petani sekaligus memperjuangkan diri sembari menanyakan progam apa saja yang sudah di jalankan sebagai mana intruksi dari Bupati Kasmarni saat agenda pelantikan 92 PJ Kades Kabupaten Bengkalis di aula Kantor Camat Mandau.

Sekitar kurang lebih pukul 14.30 wib , Galih Prito Rakasiwi yang akrab disapa dengan nama panggilan Ali ini pun sampai di Kantor Desa Petani, Namun lantaran saat itu PJ Kades Petani tengah ada agenda rapat dengan jajarannya makannya dirinya pun menunggu sampai agenda rapat tersebut usai.

Selanjutnya saat agenda rapat tersebut usai , beberapa tamu yang ada diruang beliau sudah beranjak pulang , Awak media pun langsung permisi masuk dan meminta waktu untuk ber bincang dengannya.

Namun saat awak media masuk dan memperkenalkan diri , PJ Kades menyuruh awak media untuk menunggu di luar sebentar lagi lantaran masih ada tamu nya .

Baca Juga :  Bakal Calon Bupati Dairi Rimso Sinaga Akan Memberikan Honor Tim Suksesnya

Diduga Alergi dengan wartawan,PJ Kades Petani ini diduga sengaja berlama – lama di dalam ruangan nya sampai ber jam – jam.

Lantaran dirasa sudah malam , awak media pun kembali masuk ke ruangan Kepala Desa dengan maksud untuk menanyakan besok pagi jam berapa beliau ada waktu ,sembari meminta no handphone beliau.

Tetapi bukanya memberikan no contak handphone nya, PJ Kades Petani ini malah kembali bertanya kepada awak media .

 

Kades : Abg dari media mana , udah koordinasi / lapor belum sama si ” D ” ( Salah seorang awak media yang disebut oleh PJ Kades Petani sebagai Ketua Perkumpulan Wartawan pilihan Camat Bathsol)

Juprizal menambahkan bahwasanya kalau mau jumpa apalagi konfirmasi harus lapor dulu dengan Oknum media tersebut, soalnya kalau ngak lapor takutnya nanti wartawan gadungan atau Abal – Abal yang mengaku – ngaku jurnalis .

Mendapatkan jawaban seperti itu, Sontak saja membuat Galih Prito Rakasiwi yang juga merupakan warga Desa Petani menjadi heran dan bingung , masak ketika mau jumpa seorang PJ Kades yang ada di daerah tempat tinggal nya harus lapor dulu sama Oknum media pilihan Camat Bathsol.

Baca Juga :  Ketua Presidium FPII Terima Cinderamata Hasil Karya Warga Binaan Lapas Kelas II B Purwakarta

Awak media pun langsung menanyakan kepada Juprizal kenapa harus izin / lapor lapor dulu dengan Oknum media tersebut, jadi apabila seorang jurnalis yang datang ke Kantor Desa Petani tidak lapor dulu kepada Oknum tersebut berarti bukan wartawan atau bisa dibilang Abal – Abal.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, PJ Kades Petani ini pun mengatakan bahwasanya dia adalah orang baru jadi banyak ngak kenal , Jadi kalau ada media di harus menunggu laporan dari Oknum media tersebut terkait Nama dan media mana saja yang bisa dilayani atau diterima.

” Intinya saya hanya menjalankan arahan camat bg , jadi kalau untuk media kita sudah ada sendiri dan itu sudah di tentukan oleh Camat Bathsol ,” Ucap Juprizal selaku PJ Kades Petani.

Selanjutnya awak media pun langsung menghubungi Muhammad Rusydy MR, S. STP, M. Si selaku Camat Bathsol guna melakukan konfirmasi menanyakan kebenaran informasi yang disampaikan oleh PJ Kades Petani.

Namun sampai saat berita ini diterbitkan belum ada jawaban Konfirmasi dari Pak Camat Bathsol terkait pesan konfirmasi yang dikirimkan oleh awak media melalui via pesan dan chat Wathsapp, bahkan beberapa kali awak media mencoba menghubungi beliau belum juga ada tanggapan/jawaban.( Bersambung/TIM)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

8 Program unggulan Zahir & Aslam,wujudkan Batu Bara maju
Ketua Tim Kampanye Zahir & Aslam Pimpin Rapat Bahas Divisi Kampanye Per kecamatan
Bustan Pinrang Resmi Dukung Pasangan Cudy – Agusto untuk Cagub Bacagub Sulawesi Tengah
Penetapan Paslon Zahir-Aslam Sudah Penuhi Ketentuan yang Berlaku
Tomas Mangkai Lama Suroto Mendoakan Zahir – Aslam, Lanjutkan Pimpin Batu Bara
Pilkada Batu Bara: Ngopi Bareng, Warga Minta Zahir Lanjutkan Program Berobat Gratis
Tim Zas Center Siap Menangkan Zahir-Aslam di Tanjung Tiram
Jelang Pilkada, Zahir Utus Aslam Temui Warga Batu Bara di Malaysia Serap Aspirasi

Berita Terkait

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:16 WIB

Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:02 WIB

Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai

Minggu, 6 Oktober 2024 - 00:51 WIB

Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI

Kamis, 26 September 2024 - 03:57 WIB

Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub

Jumat, 20 September 2024 - 06:33 WIB

Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah

Rabu, 4 September 2024 - 11:58 WIB

Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 

Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:06 WIB

Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Senin, 5 Agustus 2024 - 16:13 WIB

Klarifikasi Pemberitaan Tentang Pemukulan Yang Melibatkan Anggota TNI di Subulussalam

Berita Terbaru