Lima tahun IWO Soppeng Makin Berkibar

INDONESIA24

- Redaksi

Minggu, 3 September 2023 - 03:26 WIB

4056 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Soppeng |  Tak terasa perjalanan Organisasi Pers Nasional Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng telah memasuki lima tahun keberadaanya di Bumi Latemmamala Soppeng.

Memasuki kurun waktu 5 tahun keberadaannya Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng telah memperlihatkan kiprahnya sebagai organisasi propesi pers yang diperhitungkan baik lokal maupun nasional, IWO Soppeng lewat pemberitaannya telah membuktikan mengabarkan berita yang cepat akurat tanpa Hoax kepada masyarakat, hal inilah yang membuat IWO Soppeng mendapatkan tempat dihati masyarakat.

Berbagai penghargaan telah diraih baik dari lingkup Pemkab Soppeng maupun dari luar daerah Soppeng, hal tersebut menunjukkan kalau kiprah organisasi pers IWO soppeng telah mampu meraih kepercayaan publik.

Hari ini organisasi pewarta IWO Kabupaten Soppeng genap berusia 5 tahun keberadaannya, dengan menggelar acara syukuran yang sangat sederhana atas dukungan penuh dari Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T, beserta jajarannya.

Acara syukuran dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T yang diwakili oleh Wakapolres Soppeng. Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H, Kasat Binmas Polres Soppeng, Kasat Tahti Polres Soppeng, Kasi Humas Polres Soppeng AKP Muh. Ali Ar S.H, Kepala Bidang Humas Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Diskominfo Soppeng, Nasyithah Usman, Jamal Ketua Ajoi Soppeng, Herwan Ketua Join Soppeng, mewakili ketua SMSI Soppeng H. A. Agus Witri, Ketum AMJI RI Arham MS, dan seluruh pengurus beserta anggota IWO Soppeng.

Baca Juga :  Polres Lombok Utara Sukses Amankan Sidang Pleno KPU Lombok Utara 2024

Dalam sambutannya Mewakili Kapolres Soppeng Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH. MH menyampaikan terima kasih kepada Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun beserta seluruh anggota IWO Soppeng atas undangannya, tentunya pada kesempatan ini mewakili bapak Kapolres Soppeng yang sedang berada dimakassar dalam tugas menyampaikan selamat HUT IWO ke 5 tahun semoga terus jaya dan sukses selalu, Jelasnya, Jum’at (01/9/2023).

Adapun sambutan Kepala Bidang Humas Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Diskominfo Soppeng, Nasyithah Usman, meyampaikan kalau IWO Soppeng ini organisasi pers paling solid keberadaannya di Soppeng, dan sudah sangat kita rasakan sinergitasnya bersama Pemkab soppeng.

Baca Juga :  Dapatkan Bantuan Sumur BOR, Mesin Pompa Air Dan Tangki Air Dari Kapolres Rohul, Tokoh Masyarakat Batu Langkah Ucapkan Terimakasih

Mewakili Kadis Kominfo Soppeng Drs. Kanaruddin. M.SI yang sementara berada dimakassar dalam rangkaian tugas saya mengucapkan selamat Hut IWO Soppeng yang ke 5, kami berharap IWO Soppeng tetap berada dijalur pemberitaannya yang aktual, tajam dan terpercaya tetap terjaga ” ucap Nasyithah Usman

Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T, Wakapolres Soppeng beserta Jajarannya, begitupun yang mewakili Pemkab Soppeng dalam hal ini Dinas Kominfo Soppeng merupakan satu kebanggaan kepada kami semua.

Di HUT IWO 5 Tahun, kami IWO Soppeng akan terus mempublikasikan berita- berita yang bermanfaat, cepat, akurat tajam dan terpercaya ke publik. tandasnya. (Team Media)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

8 Program unggulan Zahir & Aslam,wujudkan Batu Bara maju
Ketua Tim Kampanye Zahir & Aslam Pimpin Rapat Bahas Divisi Kampanye Per kecamatan
Bustan Pinrang Resmi Dukung Pasangan Cudy – Agusto untuk Cagub Bacagub Sulawesi Tengah
Penetapan Paslon Zahir-Aslam Sudah Penuhi Ketentuan yang Berlaku
Tomas Mangkai Lama Suroto Mendoakan Zahir – Aslam, Lanjutkan Pimpin Batu Bara
Pilkada Batu Bara: Ngopi Bareng, Warga Minta Zahir Lanjutkan Program Berobat Gratis
Tim Zas Center Siap Menangkan Zahir-Aslam di Tanjung Tiram
Jelang Pilkada, Zahir Utus Aslam Temui Warga Batu Bara di Malaysia Serap Aspirasi

Berita Terkait

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:16 WIB

Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat

Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:02 WIB

Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai

Minggu, 6 Oktober 2024 - 00:51 WIB

Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI

Kamis, 26 September 2024 - 03:57 WIB

Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub

Jumat, 20 September 2024 - 06:33 WIB

Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah

Rabu, 4 September 2024 - 11:58 WIB

Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 

Minggu, 18 Agustus 2024 - 07:06 WIB

Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Senin, 5 Agustus 2024 - 16:13 WIB

Klarifikasi Pemberitaan Tentang Pemukulan Yang Melibatkan Anggota TNI di Subulussalam

Berita Terbaru