Camat Blangpegayon Irup HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

INDONESIA24

- Redaksi

Jumat, 18 Agustus 2023 - 09:26 WIB

4044 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gayo Lues: Camat Blangpegayon, Teuku Saidi Ramli bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI, di Lapangan SMA Negeri Seribu Bukit, Kamis (17/8/2023).

Kegiatan bertema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” di ikuti unsur Forkopimcam, TNI, Polri, KUA, Kapus Cinta Maju, anggota DPRK Gayo Lues, kepala desa, Mukim, imam kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, guru, dan pelajar.

Dalam pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 78 ini, Komandan upacara dipimpin oleh Serda Sudarmaji Babinsa Koramil 08/Blangpegayon, dilanjutkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) dari Partai Nasdem Muhammad El Amin membacakan naskah Proklamasi. Suara Derap langkah sang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih pun telah memasuki lapangan Upacara.

Baca Juga :  Peringati Harganas ke 30, Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Program KB Serentak

Sementara Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) sebanyak 26 orang berasal dari SLTA Negeri Seribu Bukit, SMA Negeri 1 Blangpegayon, SMA Negeri 2 Blangkejeren dan dilatih oleh Serda Sudarmaji Babinsa Koramil 08 Blangpegayon serta didampingi oleh TNI Polri dan ASN Kantor Camat setempat.

Setelah penurunan bendera merah putih walaupun hujan rintik rintik semangat muspika Blangpegayon tidak pernah kendor, Camat didampingi Bati Tuud Koramil 08 Blangpegayon Pelda Wagiman, Kapospol Aiptu Saymsudin Ariga, menyerahkan secara simbolis sertipat kepada peserta Oubade sebanyak 40 lembar sertifikat dan untuk peserta paskibra berjumlah 26 peserta.

Baca Juga :  Dalam Rangka Hari Jadi Humas Polri Ke-72, Polres Gayo Lues Gelar Kegiatan Donor Darah

Saat di wawancarai Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengatakan, bahwa HUT RI ke-78 merupakan momentum besar yang diadakan setiap tahunnya untuk mengenang jasa para pahlawan Indonesia.

“Selain untuk merayakan hari kemenangan Bangsa indonesia, upacara HUT RI ini juga sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang dalam kemerdekaan Indonesia,” Ujarnya

“Dengan semangat kebersamaan serta kekompakan semua pihak hingga tokoh masyarakat di wilayah ini, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan. Pemerintah akan terus berupaya untuk berbuat baik kepada masyarakat,” Jelasnya.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Warga Kampung Rak Lintang Sangat Antusias Mendukung dan Memenangkan Calon Bupati Gayo Lues Nomor 1 “Said Sani – Saini”
Ratusan Santri Ponpes Bustanul Arifin Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Said Sani-Saini
Pasangan “GAESSS” Ingin Gayo Lues Islami, Maju, Sejahtera Dan Berkeadilan
Inspektur Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., Melakukan Peninjauan Program Pompanisasi Di Wilayah Kabupaten Gayo Lues
Diantar Massa Pendukung, “Said Sani-Saini” Kontestan Pertama Mendaftar ke KIP Gayo Lues
KIP Gayo Lues Terima Pendaftaran Calon Bupati Said Sani –Saini
Ribuan Pendukung dan Ratusan Kendaraan, Kawal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Gayo Lues Said Sani- Saini Ke Kantor KIP
Said Sani Hadiri Undangan Bejamu Saman di Kampung Penosan Disambut Warga dengan Antusias

Berita Terkait

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:22 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 20:46 WIB

ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik

Jumat, 4 Oktober 2024 - 15:17 WIB

TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:25 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:19 WIB

Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I

Jumat, 4 Oktober 2024 - 01:53 WIB

Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!

Rabu, 2 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:19 WIB

Aliansi Milenial Anak BAngsa (AMAN BANG) Dukung TOSS..!! Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo

Berita Terbaru