Terima SK, PJ Bupati Gayo Lues Minta 109 PPPK Kesehatan Tidak Gadaikan SK

INDONESIA24

- Redaksi

Jumat, 11 Agustus 2023 - 20:09 WIB

4046 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Blangkejren   – Dilantikan dan diambil sumpah menjadi PPPK ( Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ), 109 orang tenaga medis di Gayo Lues jangan sampai menggadaikan SK untuk mendapatkan sejumlah uang.

Hal tersebut disampaikan pada pelantikan dan pengambilan sumpah serta penyerahan SK 109 orang PPPK Tenaga Kesehatan di Bale Penodopo pada 11/08/23.

PJ. Bupati Gayo Lues H. Alhudri memintah kepada kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RUSD MAK betul-betul selektif dalam memberikan rekom pengambilan mengadaikan SK ke Bank. Berkurangnya gaji guna membayar cicilan kredit akibat mengadaikan SK, akan menyebabkan penurunan etos kerja. Semangat kerja mengalami penurun. Dampaknya pelayanan masyarakat jadi terganggu.

Baca Juga :  Camat Diajak Menggali Potensi Desa

Selain itu Alhudri berharap dalam menerima karunia dan amanah ini dibarengi dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab. Amanah ini jangan disia-siahkan jaga dan imbangi denan kejujuran, Keihklasan serta pretasi dalam bekerja. Keseriusan tanggungn jawab moral dan komitmen serta bekerja maksimal. Berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Gayo Lues.

Alhudri mengatakan PPK di rekrut untuk memenuhi kebutuhan diunit layanan kesehatan dan RSUD sebagaimana arahan BKN dan menteri PAN-RB para PPPK tidak dapat pindah tugas ke unit kerja lain manapun dengan mekanisme apapun.

Baca Juga :  Jum'at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Forkopimcam Rikit Gaib

“ Khusus kepada Dinas kesehatan dan RSUD saya tegaskan untuk tidak mengeluarkan rekomendasi pindah tugas terhadap PPPK, walaupun itu bentuknya Nota Dinas”. Tegas Pj. Bupati

Terakhir Alhudri memintah agar pegawai PPPK segera melakukkan adaptasi sesuai tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing. Bangun koordinasi komunikasi dan kerja sama yang efektif. Tingkatkan motivasi dan semangat kerja agar tugas yang dipecayakan dapat segera dilaksanakan.

Ditahun politik ini PPPK diminta Jaga netralitas jangan memihak atau menujukan dukungan terhadap para calon pada pesta Demokrasi yang akan datang. ( Yud )

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Warga Kampung Rak Lintang Sangat Antusias Mendukung dan Memenangkan Calon Bupati Gayo Lues Nomor 1 “Said Sani – Saini”
Ratusan Santri Ponpes Bustanul Arifin Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Said Sani-Saini
Pasangan “GAESSS” Ingin Gayo Lues Islami, Maju, Sejahtera Dan Berkeadilan
Inspektur Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., Melakukan Peninjauan Program Pompanisasi Di Wilayah Kabupaten Gayo Lues
Diantar Massa Pendukung, “Said Sani-Saini” Kontestan Pertama Mendaftar ke KIP Gayo Lues
KIP Gayo Lues Terima Pendaftaran Calon Bupati Said Sani –Saini
Ribuan Pendukung dan Ratusan Kendaraan, Kawal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Gayo Lues Said Sani- Saini Ke Kantor KIP
Said Sani Hadiri Undangan Bejamu Saman di Kampung Penosan Disambut Warga dengan Antusias

Berita Terkait

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:22 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 20:46 WIB

ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik

Jumat, 4 Oktober 2024 - 15:17 WIB

TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:25 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:19 WIB

Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I

Jumat, 4 Oktober 2024 - 01:53 WIB

Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!

Rabu, 2 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:19 WIB

Aliansi Milenial Anak BAngsa (AMAN BANG) Dukung TOSS..!! Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo

Berita Terbaru