Bahagia Maha menjadi sebuah SOLUSI pilihan “KAUM Bheak Khratana.” Langkah Potret Pemimpin Alternatif Sebulussalam

INDONESIA24

- Redaksi

Kamis, 6 Juli 2023 - 23:34 WIB

40135 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SUBULUSSALAM, INDOENSIA24.CO. – Orang-orang yang memiliki kemauan untuk belajar biasanya orang yang sudah bisa memimpin dirinya sendiri. Mereka akan bergerak dalam berbagai bidang, mengikuti tren, gemar membaca, suka belajar dan berbagi informasi baru dengan lingkungannya. Mereka akan dikelilingi oleh orang yang juga sama-sama memiliki semangat untuk belajar.

berhasil menyusun sebuah daftar para tokoh yang paling berpengaruh dalam sejarah. Menurutnya, seratus orang yang terpilih tidak sebatas diukur dalam kepintaran, kekuatan, dan kehebatan, tetapi ia haruslah sosok yang mampu mengubah sejarah, mendukung kebangkitan dan kejatuhan sebuah peradaban, serta menentukan langkah banyak manusia.

Bahagia Maha menjadi sebuah SOLUSI pilihan “KAUM Bheak Khratana.”

Dalam diri Bahagia Maha TERLIHAT kesungguhan, ada ketulusan karena memang beliau, Putra Lae Soraya. BEBAN dan Tanggung jawab moral yang masih melekat itu diwujutkannya terasa saat BELIAU sedikit mendapatkan kewenangan sebagai WAKIL RAKYAT (DPRK) 2019-2024 dari Partai Amanat Nasional(PAN). Itu masih kapasitas DPR Kota Subulussalam.

Kesungguhan dalam membina Wilayah Pemilihan(Dapil)
Ronding-Longkib Komunitas Masyarakat DAS Singkil-Kombih, Lae Soraya terhadap sandang, pangan serta kebutuhan mendesak warga binaannya berkeadilan. Salah satu menuju Standard kecintaan masyarakat DAS Lae Shoraya yang masih membekas dihati Rakyat.

Lalu bagaimana kalaulah Kewenangan yang lebih besar diberikan padanya, tentunya harapan mengayomi, memberdayakan masyarakat DAS (daerah aliran sungai) akan menyakini PUTRA daerah ini, membawa perubahan yang besar buat masyarakat Kampung, Kota Subulussalam menjadi lebih Baik.

Baca Juga :  SMA Negeri 1 Rundeng Dua Tahun Pelaksanaan Asesmen Symatif Akhir Semester: Menggunakan Berbasis CBT Android

Seorang pendukung SETIA Bahagia Maha yang berhasil diajak penulis berdiskusi menyebutkan

“Tindakan yang nyata dan tulus memilih merupakan wujud dari rasa cinta kita pada Putra daerah Lae Syoraya. Namun prinsip Primordialisme yang berlebihan harusnya, dapat kita PILAH untuk kerangka merajut benang yang sempat kusut. Potret pemimpin masa depan TAK seharusnya lagi membedakan asal usul, Hitam Putih, JEHE dan JULU.

Karena sesungguhnya kebutuhan kita adalah SAMA. Kenapa kita harus menyebarkan api kebencian padahal kita semuanya SATU RUMPUN. Biarlah pengalaman masa lalu, menjadi tonggak petunjuk dan bukan tonggak yang membelenggu Jiwa dan pikiran kita.

“Hati memang bukan mata yang bisa melihat. Namun HATI bisa merasakan apa yang tak bisa dilihat MATA.” Ucapan ini disampaikan seorang Seniman TARI Dampeng Lae Soraya dalam persentassenya “Menjaga Kesetiakawanan dari berbagai ASAL USUl & disiplin Ilmu. Kalaulah tikus yang makan padi, kenapa kita menyalahkan tupai?”

Saat ini Kaum Beaak khratana..tak bosan bosan menyebut Bahagia Maha, warung warung Kopi pun diberbagai tempat acapkali jadi BUAH BIBIR membicarakan peran Bahagia Maha selama ini sebagai DPRK dalam membangun korelasi komunikasi, sinergitas upaya membela kebutuhan masyarakat Lae Shoraya agar diperlakukan ADIL dan BERMARTABAT.

Baca Juga :  Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Program dan gagasannya dalam membina UKM, pemberdayaan masyarakat daerah aliran sungai terimplementasikan cukup baik dari aspirasinya yang dirasakan Pemilih di dapilnya YAITU Kecamatan Longkib dan Runding.

Dari 20 orang anggota DPRK Subulussalam, SOSOK Bahagia Maha dapat dikatakan TERKECUALIKAN dari Wakil rakyat yang hanya memberi harapan palsu(PHP) pada rakyat yang memilih dan memenangkannya. ” Karena memang Wakil Rakyat bukan Paduan suara.”seperti Syair Iwan Fals.

Menoreh keadaan sosial politik Masyarakat Kota Subulussalam saat ini masih merasakan akan terjadi pertarungan SERRU dari Kader Hanura, Kader Partai Golkar, Kader partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Padahal peran serta Kader Partai Amanat Nasional Bahagia Maha ini, telah menyusun dan merumuskan peran penting Kader PAN untuk dapat berperan serta IKUT merebut menentukan, mengarahkan BL 1 dan BL 2 dibumi SADA KATA Kota Subulussalam.

Siasat Jitu melalui berbagai warna, tidak hanya dalam merebut Kursi di Legeslatif. Bahagia Maha adalah SOSOK Potret pemimpin alterlatif Wakil Rakyat, harapan Masyarakat Lae Soraya kedepannya. Bersatu Padu Semoga impian besar ini terwujud.
[ Jalaludin Barat ]

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Quick Respon Personel Brimob Aceh Membantu masyarakat Memadamkan Api Yang Membakar Pertokoan Di Subulussalam
Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat
Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai
Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI
Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub
Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah
Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 
Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Berita Terkait

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:22 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 20:46 WIB

ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik

Jumat, 4 Oktober 2024 - 15:17 WIB

TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:25 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:19 WIB

Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I

Jumat, 4 Oktober 2024 - 01:53 WIB

Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!

Rabu, 2 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:19 WIB

Aliansi Milenial Anak BAngsa (AMAN BANG) Dukung TOSS..!! Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo

Berita Terbaru