Warga Desa Mengeluh Kantor Desa Bawan, Tempat Kambing Dan Tempat Minuman Keras,

INDONESIA24

- Redaksi

Selasa, 20 Juni 2023 - 00:34 WIB

401,351 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kantorn Desa Bawan Duhuni Kotoran Kambing, Tempat Minuman Keras

SEBULUSSALAM, INDONESIA24.CO – Menyorot terkait keberadaan Kantor Desa Bawan jadi kandang Kambing dan temapat Orang minuman Kereas. Sabtu, 17/06/2023, diKantor Desa Bawan Bertahun-tahun Tak Berpenghuni, ironisnya Malah Dihuni Oleh Kambing dan Binatang lainnya. Keberadaannya sungguh Memprihatinkan, pasalnya hampir setiap hari taksatupun Penghuni padahal Anggaran untuk Membangun kantor desa Bawan cukup fantastis, lalu kenapa kator desa Tersebut Dibiarkan oleh Kepala Desa, Irwan Dianto, dan dari pihak Kec,  Sultan daulat kota Sebulussalam ? 19/06/2023.

Bahwa Berdasarkan Pantauan Langsung Media INDONESIA24.CO ini kerapkali dilewati Warga dan Pemerintah Desa Bawan, bahwa setiap hari tidak ada satupun pemerintah desa Bawan yang dilokasi kantor desa tersebut bahkan memilukan sekaligus Memalukan Pemko kota Sebulussalam Kantor desa bawan tersebut dihuni oleh Binatang seperti Kambing. Di didalam kantor desa dan atau Halaman sepertinya tidak diurus lagi apalagi didalam ruangan yang ada pertanyaan Kok Kantor Desa dihuni oleh kambing dan kotoran kambing dan hewan lainya Alias sangat Bau.

Baca Juga :  Bati tuud Koramil 05/ Pining Kodim 0113/Gayo Lues Pimpin Jum'at Bersih di Desa Uring Kec. Pining

Pemerintah Desa atau disebut Kepala Desa Bawan, Irwan Dianto, takbisa mengurus atau merawat dengan baik Kantor Desa apalagi Bangunan Kantor Tersebut sungguh menggiurkan sehingga terkuras pula Dana yang cukup Fantastis, ini pertanda bahwa Pemerintah Desa Kampong Bawan diduga telah melakukan SILUMAN terhadap angnggaran desa kampong bawan tersebut.

Hasil investigasi Awak media kepada salah satu masyarakat yang ada di lokasi kantor desa Bawan tersebut menyamapaikan kepada media Indonesia24.Co, Dari pada tempat Sysitan lebih bagus tempat Kambing kata Maysarakat dan lagi menyampaikan kantor desa Bawan tersebut dijadikan tempat minuman Keras dikantor desa Bawan Kec, Sultan Daulat kota Sebulussalam.

“.Di tempat terpisa awak media langgsung menjumpai Camat Sulatan Daulat, Samsir Nazir SE, menyampaikan kemedia Indonesia24.Co, bahwa seluruh kantor desa dikecamat sulta daulat kantor desa Bawan lah yang tidak aktif sampai sekarang dan langsung sampaikan Camat Sulatan Daulat, Samsir Nazir SE, kemedia Indonesia24.Co.

Baca Juga :  Melapor Wartawan Bukan Dengan Polres Subulussalam, Seharusnya Wartawan Lapor Ke Perusahaan Media dan Dewan Pers

Setelah Awak media Indonesia24.Co, melaporkan lagi Kantor Desa Bawan tersebut kepada Pak Camat, Samsir Nazir SE, awak media Indonesia24.Co menyampakan bahwa kantor desa Bawan jaditempat Penghuni, KAMBING, dan dijadikan Tempat, MINUMAN KERAS, Kata warga setempat, sambut pak camat akan sayapanggil kepaladesanya kata pak Camat Sulatan Daulat,Samsir Nazir SE,

Setelah itu Camat Sulatan Daulat, Samsir Nazir SE, juga Membenarkan Kantor Desa Bawan  sudahlama Tidak Aktif.

Kepala Desa Bawan, Irwan Dianto, belum berhasil dikonfirmasi Awak media hingga sabtu (17/6/2023). Saat ditemui dikantornya tidak ada dan dirumahpunnya tidak ada, saat awak media menghubungi lewat sambungan telepon tidak diangkat dan ketika di SMS tidak dibalas.

“Mohon Kepada Inspektorat untuk terjun kelapanggan untuk Menggaudit diduga telah melakukan SILUMAN terhadap angnggaran desa kampong bawan tersebut kareana kantor desa tidak setupun peralatan, hanya yang ada kotoran Kambing serta sampah didalam kantor Desa Bawan tersebut. (Jalaludin Barat/Red)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Quick Respon Personel Brimob Aceh Membantu masyarakat Memadamkan Api Yang Membakar Pertokoan Di Subulussalam
Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat
Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai
Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI
Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub
Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah
Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 
Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Berita Terkait

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:22 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 20:46 WIB

ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik

Jumat, 4 Oktober 2024 - 15:17 WIB

TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:25 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:19 WIB

Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I

Jumat, 4 Oktober 2024 - 01:53 WIB

Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!

Rabu, 2 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:19 WIB

Aliansi Milenial Anak BAngsa (AMAN BANG) Dukung TOSS..!! Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo

Berita Terbaru