Keluhan Guru Honorer & Dinas Pendidikan Kota Subulussalam Dinilai Sangat Sepele

INDONESIA24

- Redaksi

Selasa, 30 Mei 2023 - 03:22 WIB

401,119 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SUBULUSSALAM, INDONESIA24.CO – Salah satu Guru Honorer mengatakan terkait nasib para Guru Honorer, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Subulussalam dinilai tidak peduli dan dianggap sangat sepele dengan nasib mereka.

Ratusan gururu honorer PEMKO Subulusalam dan salah satu Guru honorer PEMKO menyampaikan kepada awak media nasib kepada Guru honorer kepada Dinas Pendidikan dan kepudayaan, DISDIKBUD, tak Optimal dinilai tidak memikirkan suluruh honorer di kota Subulussalam.

Lanjutnya, kegiatan tersebut sampai Ratusan Guru-guru honorer di kota Subulussalam menyampaikan keluhannya khusus ke DPRK PEMKO termasuk Pemerintah PEMKO Subulussalam tidak membuka FORMASI CPNS & P3K, dan tak Optimal dinilai tidak kasih kepada Guru Honorer di wilayah kota Subulussalam khususnya, putra, Putri, pemko. Senin, (29/05/23)

“, Susi, Dengan rasasedih menyampaikan, khusus, pemerintah PEMKO Subulussalam selain itu kami dari Guru Honorer di wilayah PEMKO tidak menghargai kerja keras kami sebagai Guru Honorer yang selamaini kami mengabdikan diri untuk kemajuan pendidikan kota Subulussalam,” Sambut, Susi, Sebagai Guru honorer

Baca Juga :  Diduga Bagunan Sekolah SMK Negeri 1 Penanggalan Dari Dana DAK Th 2023 Ada Unsur Kerupsi

Alangkah sedihnya terkait seluruh Honorarium gaji mereka sampai hari ini belum juga dibayar Dua bulan selama tahun 20221, sampai sekarang dari pemrintah PEMKO belum ada titikterangnya. Apakah dari pihak pemerintah tidak kasih kepada pihak Honorarium sedangkan mereka sangat membutuhkan untuk menyambung per’ekonomian yg saat ini sagatlah membutuhkan.

Kami melihat dari awak media ,Susi , Guru Honorer dari Kecamatan Sultan sangat sedih dan menggeluarkan air mata sampai kahati yang lebih dalam apakah daripihak pemerintah PEMKO tidak merasa ibah kepada kami sambut, Suci .

Suci, menyampaikan kesedihan melalui pihak DPRK Kota Subulussalam, pemerintah yang tak Optimal dinilai Disdikbud setempat, dan mereka hanya menggangap kami ini hanyalah tidak berbakti kepada dunia pendidikan PEMKO padahal kami sudah mengabdikan diri kami kepada nusa dan bangsa indoensia  untuk dunia pendidikan kota Subulussalam dan sampai hari ini meraka tidak memperhatikan keluhan kami sebagai Guru Honorer.

Sedang di tahun 2021 Honorarium selama 2bulan gaji kami dan sampai saat ini belum dibayar daripihak pemerintah, lanjut tahun 2022 kontrak untuk kami tetap menggapdi dan aktif mengajar untuk kemajuan pendidikan kota Subulussalam”.Sampainya

“Bahagia Maha, menyampaikan sebagai anggota DPRK Kota Subulussalam meminta pihak Dinas Pendidikan PEMKOT untuk secara tegas dipanggil. Alhasil, menurut informasi yang diterima pihak Dinas Pendidikan enggan untuk berhadir diruwang rapat, dengan menyampaikan alasan itu ranahnya BKPSDM.

 

Baca Juga :  Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai

Bahagia Maha anggota DPR Kota Subulussalam ini, langsung meminta kepada Wakil Walikota, Drs. Salmaza, untuk menyampaikan langsung kepada wali kota, H. Affan Alfian Bintang,SE, PEMKOT Subulussalam agar mengurangi belanja yang tidak terlalu penting, agar hak para guru honorer dapat terpenuhi untuk kemajuan pendidikan kota Subulussalam.

Sampai hari ini, diriang Banggar, Gedung DPRK PEMKO Subulusalam, masih ada kegiatan khusus Guru Honorer serta Anggota DPRK Samapai saat ini masih berlangsung, lanjut sampai hari ini langsung dihadiri pihak Kepala BKPSDM

( Jalaludin Barat/Red )

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Quick Respon Personel Brimob Aceh Membantu masyarakat Memadamkan Api Yang Membakar Pertokoan Di Subulussalam
Tersahkan, Ajo Irawan Mengukir Tim Pemenangan “Bintang-Faisal” Sultan Daulat
Polres Subulussalam Gelar Dzikir dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai
Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara HUT TNI yang Ke-79, Perkuat Sinergitas TNI-POLRI
Toto Ujung Vs Ramadin, ST Terkait Stadmand “ASBUN” Pada DPR RI Terpilih Muslim Aiyub
Selamat jalan Sahabat Kami: Rekan Jurnalis Jalalludin Barat Telah Berpulang Kerahmatullah
Pemko Subulussalam Bersama SKPK Tinjau Lokasi Progran Bakti Sosial TNI-AD 2024 
Jajaran Polres Subulussalam, Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Berita Terkait

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:22 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Dharma Elfrishon Situmorang Sebagai Anggota DPRD Partai GELORA Kab. Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 20:46 WIB

ni 40 Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 yang di Lantik

Jumat, 4 Oktober 2024 - 15:17 WIB

TOSS!!Tino Mimana dan Onasis Sitepu Kunjungi Pusat Pasar Dan Pajak Buah Berastagi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:25 WIB

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan FERI EDISONTA MILALA Menjadi Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029

Jumat, 4 Oktober 2024 - 07:19 WIB

Rehulina Br Tarigan Anggota DPRD Karo Periode 2024-2029 Dari Fraksi Nasdem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karo Daerah Pemilihan I

Jumat, 4 Oktober 2024 - 01:53 WIB

Ketua Aman Bang : Anak Muda Pilih Yang Muda..!!!

Rabu, 2 Oktober 2024 - 23:18 WIB

Latif Purba : Jika benar mereka Pemerintah Desa Beganding Murni tidak melakukan Dugaan Korupsi dipenggunaan Dana Desa..!!!Kenapa tidak menghadiri undangan dari Penyidik .

Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:19 WIB

Aliansi Milenial Anak BAngsa (AMAN BANG) Dukung TOSS..!! Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo

Berita Terbaru